#TanyaJawabMBDC: Pegawai Dapet THR Gak?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan absurd kamu yang mungkin gak bisa dijawab oleh nenek kamu. Nah, pertanyaan hari ini datang dari salah satu kontributor MBDC, @AdrianRozak. Ini dia:

Wah, masa kayak gini aja gak tau sih Mar? MBDC kecewa deh. OK deh, MBDC langsung jawab aja. Jadi pegawai dapet THR gak sih?

Ya Dapet Dong!

Ini lagi ngomongin pegawai tetap kan ya? Bukan pegawai kontrak atau kontributor gitu kan? Soalnya kalo pegawai tetap ya udah pasti dapet lah. Itu kan udah ada di peraturan pemerintah. Tapi kalo pegawai kontrakan atau kontributor sih...MBDC gak tau dech ya. Dududu.

Sekian dan terima kasih.