#TanyaJawabMBDC: Kok Bai Kecil Ya?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macem hal yang kalo sampe MBDC gak bisa jawab, berarti pasti gak ada lagi orang yang bisa jawab. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @KennTampubolon:

Hmm. Sebenernya MBDC agak bingung sih. Bai itu apa ya? MBDC hampir saja menyerah, namun MBDC teringat tujuan mulia MBDC: yaitu menolong jiwa-jiwa resah yang kebingungan. Oleh karena itu MBDC pun beralih ke Google untuk mencari jawaban. Apakah Bai yang dimaksud ini. Gambar pertama yang MBDC temukan adalah ini:

bai-ling-charles-w-bush-photoshoot-gq-18

Hoo, mungkin maksudnya Bai Ling ya. Tapi kemudian muncul pertanyaan baru, emang Bai Ling kecil? Menurut Google, tingginya Bai Ling itu sekitar 1.6 meter, yang mana berarti cukup normal untuk ukuran cewek. Emang kamu setinggi apa sih sampe bilang Bai Ling kecil?

Apa jangan-jangan maksudnya teteknya Bai Ling kecil? Melihat gambar di atas dan beberapa gambar lain:

Sexy Chinese Girl Bai Ling in Charles W. Bush Photo Shoot

936full-bai-ling
Menurut MBDC sih gak kecil juga ya. Lumayan gede kok. Gak gede banget, tapi proporsional lah.

Jadi maksud kamu apa sih yang kecil? Pertanyaannya kurang valid nih. Mungkin ada yang bisa jelasin apanya Bai Ling yang kecil? Silakan utarakan pendapat kamu di comments.