#TanyaJawabMBDC: Gimana Cara Mendeteksi Dia Jomblo Atau Bukan

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC dengan hati besar menjawab semua pertanyaan-pertanyaan absurd kamu yang kemungkinan sih bakal bikin kamu dicuekin kalo kamu tanya ke orang lain. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @nasikucingg:

Hmm. Ok. MBDC mengasumsikan bahwa "Dia" di sini adalah gebetan kamu ya. Langsung MBDC jawab aja deh. Jadi gimana cara mendeteksi dia jomblo atau bukan?

Tanya

"Eh lo jomblo gak sih?"

Kalo dia jawab "iya" berarti dia jomblo, sedangkan kalo dia jawab "nggak" berarti dia gak jomblo. Gampang kan? Gak usah dibikin ribet lah hal-hal kayak gini. Ngerasa pertanyaan di atas terlalu blak-blakan? Kamu bisa tanya

"Eh, kalo gue ajak pergi, ada yang marah gak?"

Kalo dia cuma mesem-mesem malu sambil gelengin kepala, ya itu berarti jomblo. Gampang banget kan?

Gini aja nanya.