Smartfren Bagi-bagi 100 Smartphone Gratis Lagi!

Buat kamu yang lagi butuh smartphone baru, Smartfren bagi-bagi smartphone gratis lagi! Wah gila banget! Kali ini yang mau dibagiin adalah produk terbaru mereka yang sungguh canggih: Andromax V! Buat kamu yang belum tau, Andromax V ini adalah smartphone terbaru dari Smartfren yang Dual On dan memiliki 1.2Ghz Quad Core Processor. Canggih!

Nah, gak sabar pengen ikutan? Nih caranya:

  1. Like Facebook Page Smartfren dan follow Twitter @smartfrenworld
  2. Daftar dengan cara tweet DAFTAR #andromaxv #SF100SmartphoneGratis @smartfrenworld dan mention 2 orang temen kamu.
  3. Dateng ke acara dan tunjukin bukti kalo kamu udah daftar plus udah like Facebook Page dan Twitter Smartfren.
  4. Ikutan games seru!

Acara? Acaranya dimana sih MBDC? Acaranya akan diadarin pada:

Hari/Tanggal: Sabtu/6 Juli 2013
Tempat: Summarecon Mall Serpong
Jam: Mulai jam 10.00 sampai selesai.

Bakal ada banyak kegiatan super seru lho di acara ini. Butuh info lebih lanjut? Makanya langsung like FB Page-nya Smartfren dan follow Twitter @smartfrenworld! Jangan sampe gak dateng ya. Nyesel lho ntar!