Mantra-Mantra Mengulur Tempo Pembayaran Hutang

Pada hakikatnya, manusia itu diciptakan dalam dua edisi. Edisi yang pertama adalah manusia yang kalau ngutang merasa bertanggung jawab untuk segera melunasi, sedangkan edisi yang kedua adalah manusia yang kalau ngutang merasa bertanggung jawab untuk tidak melunasi.

Setelah sebelumnya MBDC ngasih tau kamu cara menghindari tagihan utang, kali ini MBDC akan ngasih tau secara lebih detil lagi. Ini dia Mantra-Mantra untuk mengulur tempo pembayaran hutang.

1. Yah Coba Lu Dateng Kemarin!

Mantra yang pertama ini digunakan untuk menunjukkan bahwa sebenernya kamu itu mampu mengembalikan hutangmu, tapi waktu kedatangan sang penagih utang aja yang kurang tepat.

Yah Coba Lu Dateng Kemarin juga merupakan mantra yang diformulasikan secara kompleks oleh pakar-pakar psikologi di pusat research MBDC. Selain menunjukkan bahwa kamu sebenarnya mampu melunasi hutang, mantra ini juga bisa membuat sang penagih utang merasa bersalah karena dia datang di waktu yang tidak tepat. Kalau kamu mengucapkan mantra ini dengan intonasi yang tepat, maka sang penagih utang akan merasa: “Yah.. Coba aku datengnya kemarin.. Pasti udah dilunasi nih hutangnya.. Ini semua salahku. Aku merasa gagal…”

2. Tenang… Tenang... Pasti Aku Balikin Kok...

Kalau sang penagih hutang datang dengan derap kaki yang sangat kuat dan ketukan pintu yang menggelegar, tak perlu pikir panjang, doi pasti udah marah banget gara-gara hutang kamu tak kunjung kamu tebus sehingga muncul keraguan dalam hatinya, apakah uang yang di pinjamkan ke kamu akan kembali atau tidak.

Tenang… Tenang.. Pasti Aku Balikin Kok.. ini merupakan mantra yang dibuat khusus untuk momen momen genting ketika si penagih hutang udah hampir ngamuk dan berubah wujud. Dengan mengucapkan mantra ini maka sang penagih hutang akan tersadar dari amarahnya dan akan menjadi lebih tenang. Efeknya kurang lebih sama kayak orang abis berdoa gitu deh, hati jadi tenang dan damai.

3. Sudahlah...Untuk Apa Kamu Mengejar Materi Duniawi?

Mantra ketiga ini harus diucapkan dengan penuh wibawa dan kesucian hati. Ingat, tujuan kamu mengucapkan mantra ini adalah demi kebaikan si penagih hutang. Sudah terlalu lama dia terperangkap dalam dunia penuh dosa ini, mengejar materi yang toh tidak akan dibawa ke liang kubur.

Jika mantra ini berhasil kamu tujukan dengan benar maka niscaya sang penagih hutang akan merasa dituntun ke jalan yang benar dan dengan segera meninggalkan nafsunya terhadap hal-hal yang bersifat duniawi, termasuk uang. Amitaba.

Nah kalau kamu sudah menguasai ketiga mantra di atas, kamu dapat melakukan kombinasi mantra. Tapi ingat! Mantra ketiga harus diucapkan di akhir pembicaraan kalian. Mantra-mantra diatas bisa kamu ucapkan dalam urutan 1-2-3 atau 2-1-3 atau 1-3, 2-3, suka suka kamu deh.

MBDC akan selalu berdoa agar kamu selamat dari jeratan hutang yang terkutuk.