Malesbanget Pics: Pantesan HP-nya Gak Bener-bener

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo abis sahur kamu sok-sok gak tidur, trus sekarang badan rasanya lemes banget. Ini salah kamu sendiri sih. Tapi untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa menyegarkan diri dengan liat gambar-gambar lucu. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini:

MBDC-Pics-Betulin-BB

Hmmm. Ya panteslah ya HP-nya gak bener-bener. Mungkin sama petugasnya HP-nya langsung dibuang kali, dianggap ngeledek.