Makanan yang Harus Ada di Kosan Kamu

MBDC yang baik hati dan tidak sombong ini selalu menjadi sahabat bagi kamu yang merantau. Setelah sekian banyak kisah perantauan yang kita kasih beserta tips-tips nya. Kali ini kita akan fokus bahas makanan. Ini adalah makanan yang menurut MBDC wajib ada di kosan kamu.

Mie Instan

Murah, enak, kenyang. Apa lagi yang kurang? Kurang sehat sih sebenernya. Tapi gapapa lah, kepepet. Sesekali. Karena sesungguhnya kamu belum bener-bener ngerantau dan ngekos kalau kamu gak makan mie instan. Kenapa? Ya sebenernya labelling aja sih.

Mie instan rasa nusantara, ini ceritaku, apa ceritamu?Mie instan rasa nusantara, ini ceritaku, apa ceritamu?

Sup Instan

Ini juga gak kalah penting sama mie instan. Cuma yang ini sedikit lebih sehat. Kenapa? Soalnya bisa dikasih potongan roti atau ditambah sayuran lagi. Eh sebenernya mungkin kadar gak sehat nya sama sih, cuma MBDC belum pernah denger kisah orang masuk rumah sakit karena kebanyakan makan sup instan. Kamu pernah denger? Kasih tau kita dong.

Abon

Waktu MBDC merantau sih ini salah satu makanan yang MBDC kangenin. Entah kenapa susah banget nyarinya di luar Indonesia. Lagian nih ya, abon itu makanan titisan dewa banget. Kamu bisa makan pake roti, nasi, atau bahkan mie sekalipun! Juara!

Abon

Roti

Ini basic ya, kalau nasi kan repot harus ada rice cooker, sementara kalau roti tinggal disimpen aja sebenernya. Kamu bisa beli beragam selai sesuai selera atau kalau kamu kreatif yaa bisa juga dicampur di sup instan atau dimakan pake abon (ah cuma ngulang poin yang diatas dong? biarin deh)

Makanan Apapun yang bisa diproduksi dengan food printer 3D

Gak ada yang lebih penting dari ini. Sebenernya sih lebih penting printernya, cuma karena judul artikelnya “makanan” yaudah kita masukin aja.

Gitudeh, ada lagi? Share yok di komen.