Kepribadian Cewe Dilihat dari Kata-kata yang Dipakai Saat Menjawab Telepon

Dalam sebuah hubungan, ada kalanya kamu menelepon si dia. Bahkan kamu sudah hapal kata-kata yang dipakai dia saat menjawab telepon. Tapi tau gak sih kamu bahwa kata yang dipake seorang cewek ketika menjawab telpon itu ternyata ada hubungannya sama kepribadian mereka? Kali ini MBDC mau kasih tau nih, bagaimana kepribadian cewek dilihat dari kata-kata yang dipakai saat menjawab telepon!

1. Hallo

Jawaban hallo itu jawaban yang paling standart dan pasaran. Biasanya orang yang 'hallo-hallo' gini juga pasaran nih, monoton, ngikutin arus, pokoknya mainstream banget lah. Gara-gara waktu SD diajarain sama bu guru kalo jawab telepon bilang hallo, dia ikut-ikut an aja bilang hallo. Tapi mereka ini ramah loh, suka nyapa gitu. Baru ditelpon aja kita udah disapa.

Mereka juga semangat gitu orangnya. Lebih semangat lagi kalo waktu jawab telepon "Hallo ...  Halo Bandung Ibu kota periangan..." Tapi kalo kamu ketemu cewek yang jawab teleponnya kayak gini, kamu matiin aja teleponnya. Karena sesungguhnya dia gak mau ngobrol sama kamu, melainkan dia mau nyanyi.

2. .............

Ada juga loh orang yang cuman ngangkat telepon, terus gak ngomong apa-apa. Mereka tunggu di halo-in duluan dari si penelepon. Jangan tertipu sama kedieman mereka saat mereka menjawab telepon. Gitu-gitu mereka emas loh. Penuh strategi dan taktik. Kalo mereka jadi coach sepak bola, bisa-bisa timnya menang tuh! Pernah dengerk an pepatah, kalo diam itu emas? Sedangkan tong kosong nyaring bunyinya?? Justru orang yang banyak ngomong, apalagi ngomonginnya hal itu-itu aja. Ah mereka sebenernya ga ngerti apa-apa! Ngomong aja biar keliatan pinter. Sebenernya dalemnya kosong!

3. Iya

Dari jawabannya di telepon aja, kita bisa menyimpulkan kalo dia ini orang penurut. Pokoknya iya deh, iya! Kalo waktu telepon, terus kesambung kamu bilang aja "maukah kamu menikah denganku?" Nanti pasti jawabannya "iya". Asikkkkk nikah!

4. Apa

Ini adalah tipe cewek yang berani! Masa baru telepon aja kamu udah ditantangin gitu. Serem banget kali. Belum juga ngomong apa-apa dia udah bilang "APA?!!" Cewek-cewek kayak gini itu tipe-tipe cewek independen, mereka sukanya to the point aja. Mereka jawab pake "apa" biar orang langsung ke inti masalahnya. Kan kalo jawab halo ada kesempatan buat buang-buang waktu gitu.

Tapi biarpun suka to the point, cewek-cewek kayak gini gak bisa nih jadi operator. Apalagi layanan pesan antar, bisa-bisa pelanggannya kabur semua.

5. (Nama si penelepon)

Artinya ini cewek kenal sama si penelepon. Kalo andaikata si cewek gak kenal si penelepon tapi bisa langsung nyebut nama yang nelepon...berarti si cewek adalah cenayang. Mungkin kamu bisa minta nomer togel sama dia.

Ada lagi yang tau kata-kata apa yang dipake cewe buat jawab telepon? Bisa di share di comments!