Kekayaan Cowok Dilihat dari Model Rambutnya

Mungkin kamu bingung kenapa cewek-cewek gak ada yang nyantol kamu. Jet udah selusin. Lamborgini? Kamu jadiin mobil khusus buat nganter adik kamu ke sekolah. Ferarri? Hiasan taman. Alphard? Gak pernah dipake sejak pertama kali beli. Beli Alphard cuma biar keliatan punya yang murah aja. Kan kamu humble. Innova?? Itu sih bonus bulanan buat pembantu kamu. Kenapa hidup kamu begini? Mungkin selama ini kamu begini karena model rambut kamu yang gak menunjukan kekayaan kamu.

"Tapi, aku gak mau sama cewek matre MBDC!" teriak kamu ke layar monitor. Eh, gak semua cewek yang liat tebel-tipisnya dompet seseorang itu matre loh. Bisa aja dia nyari orang yang kira-kira setara atau paling gak bukan cowo yang lebih susah dari mereka.

Kali ini MBDC mau membantu kamu memeriksa apakah rambut kamu sudah menunjukan kekayaan kamu, supaya, kelak mimpi kamu mendapatkan cewek (-cewek) bisa terpenuhi.

1. Panjang Terurai

Para pria yang rambutnya panjang terurai, identik dengan premanisme. Kamu liat coba, preman-preman hidupnya gimana? Kaya apa engga?

Mereka sih suka malak orang. Kalo sekali malak aja mereka bisa dapet 20 ribu, terus kalo sehari mereka bisa 10 kali malak. Artinya, sehari mereka bisa dapet 200 ribu. Itunglah, buat makan, sama rokok 50 ribu sehari. Sisa 150 ribu dong? Mereka tabung. Dalam sebulan udah ketabung 4,5 juta. Setahun sekitar 100 juta sama THR, tahun berikutnya kekuasaan juga makin bertambah. Kira-kira kamu bisa kumpulin 1 Milyar di 3 tahun pertama.

Jadi kalo rambut kamu panjang terurai, kesannya kamu bisa kumpulin 1 Milyar di 3 tahun pertama. Pas gak sama kamu?

2. Panjang Diiket 

Eksekutif-eksekutif muda di film-film biasanya punya rambut model kayak gini nih. Mobilnya biasanya sih sedan gitu. Mungkin City, Accord, Camry BMW, atau mungkin Mersi. Yah pokoknya sedan-sedan gitu deh. Orangnya tegap-ideal-rapi-wangi. Suka bawa koper duit. Pake kacamata item. Terlihat kaya.

Itu kalo badan kamu ideal ya. Kalo badan kamu gembul-gembul gitu, kesannya sih malah kayak Oom-oom yang suka judi trus nongkrong di bar. Eh, tapi ya itu bisa jadi kaya juga sih. Beda lagi kalo kamu udah tua dan rambut kamu modelnya begini. Kamu pasti dikira seniman yang udah mapan dan pastinya kaya raya.

3. Gimbal

Kalo rambut kamu digimbal dan rapi. Kesannya kamu anak rasta banget, suka goyang-goyang regae, nyanyi regae, bawa-bawa gitar atau ukulele. Santai, gak terlalu banyak duit, tapi asik gitu, suka jalan.

Tapi kalo kamu digimbal dan berantakan...Ya pokoknya gak bakal ada yang ngira kamu kaya lah.

4. Nanggung

Orang yang duitnya nanggung, uangnya belom tentu nanggung. Liat aja boyband-boyband korea, mereka rambutnya nanggung-nanggung, tapi duitnya gak nanggung-nanggung. Justru yang nanggung itu tuh yang bawa rejeki. Soalnya rambut nanggung itu bisa di model-modelin. Jadi trend centre, bahkan bisa jadi model iklan. Karir kamu terlihat cemerlang lah. Kalo pun kamu gak kaya beneran, paling gak kamu keliatan punya masa depan yang cerah.

5. Pendek

Pendek dan rapi itu mirip rambutnya Oom-oom. Tapi gak semua Oom-oom itu kaya loh. Ada juga yang biasa aja. Tukang becak juga ada yang rambutnya pendek rapi. Rada susah sih nilai model rambut yang kayak gini.

Tapi, kalo kamu memang penasaran banget sama kekayaan orang ini, kamu buka aja dompetnya. Liat ada banyak gak duitnya. Berapa kartu atmnya. Biasanya sih ketauan dari situ.

6. Botak

Botak itu menunjukkan kalo kamu orangnya pemikir. Berkonsep gitu. Keliatannya kamu udah punya pikiran buat bertahun-tahun ke depan. Intinya bisa bikin cewek ngerasa tenang deh, karena ngeliat kamu punya rencana buat masa depan. Tapi kalo udah punya rencana emang udah pasti kaya? Ya belum tentu sih. Tapi asal punya rencana, bacot-bacot dikit, pasti ada yang percaya lah.

Seperti apa model rambut kamu? Boleh dong di share di comment!