Pameran Nostalgia MBDC & Preview JJM di Popcon Asia 2013

Kalo kamu anaknya asik dan rajin baca MBDC, kamu tentu udah tau kalo bakalan ada acara keren tanggal 5-7 July nanti, yaitu Popcon Asia. Dan kalo kamu anaknya lebih asik lagi, kamu tentu juga udah tau kalo MBDC bakal bikin kegiatan seru di sana! Pertanyaannya: MBDC bakal bikin apa sih? Keseruan dan kekerenan apa yang sekiranya bakal MBDC bikin di Popcon Asia 2013? Ada banyak banget!

Pertama, di Popcon Asia 2013 ini MBDC ini nantinya bakal ada screening Jalan-jalan Men! Screening ini bakal diadain pada:

Hari/Tanggal : Sabtu / 6 Juli 2013
Jam : 16.30 - 17.30
Tempat: Popcon Hall

Jadi kalo kamu mau nonton Jalan-jalan Men rame-rame dan di layar gede, jangan lupa dateng ya.

Nah, trus ada apa lagi? Di booth MBDC nanti bakal ada sebuah pameran yang keren banget. Pameran nostalgia! Nostalgia macam apa? Rahasia dong. Bocorannya kayak gini nih:

Teaser Pameran Barang Keren MBDC @ Popcon Asia 2013

Waw. Kira-kira pameran apa ya? Makanya dateng aja deh. Nyesel lho ntar kalo gak dateng.