Kata Hari Ini dari KamusSlang.com: Bonti

Seperti biasa, setiap hari Rabu MBDC akan mengambil sebuah kata acak dari KamusSlang.com untuk kita bahas dan pelajari bersama. Tujuannya udah pasti dong, supaya kamu makin pinter dan gak gampang dibego-begoin orang. Nah, kata pilihan kita hari ini adalah:

Bonti

Bonti adalah singkatan dari Bonceng Tiga, sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kegiatan naik motor yang bonceng bertigaan.

Contoh:

A: Bro, nebeng dong.

B: Yah, gue udah boncengin si C

A: Bonti aja bro.

B: Ah, takut ditangkep polisi bro.

A: Gak ada polisi bro! Santai aja!

*Lima menit kemudian mereka kecelakaan. Tamat.

Nah demikianlah. Jangan suka diikuti ya yang kayak gini-gini. Bonti itu bahaya lho.

Mudah-mudahan dengan ini kamu semakin pintar dalam berbahasa slang dam bisa membantu Indonesia melestarikan budaya bahasa slang yang luar biasa ini. Mari bersama kita lestarikan Bahasa Slang Indonesia!

Pengen belajar lebih banyak kata-kata slang? Ayo kunjungi KamusSlang.comSekarang apps-nya juga tersedia di Windows Store lho!