#FF: @Joynathanael

Sesuai kebudayaan dunia Twitter, setiap hari Jumat kita dianjurkan untuk merekomendasikan akun-akun Twitter yang menarik untuk difollow oleh khalayak ramai. Tujuannya tentu saja  supaya kamu gak cuma follow akun temen-temen kamu yang isinya curhat doang dong. Nah, hari ini MBDC mau merekomendasikan kamu untuk follow kontributor terbaru sekaligus termuda kita: @Joynathanael!

ff Joy

Jadi Joy ini adalah kontributor kita yang paling baik gitu deh. Kenapa? Karena kemarennya dia main ke kantor trus bawain pempek enak buat sekantor. Baik banget kan?! Harusnya tuh semua kontributor, eh, maksudnya semua orang, yang main ke kantor MBDC tuh kayak gini. Dateng tuh bawa makanan. Kan MBDC udah sibuk banget, kerja keras demi kesenangan kalian semua. Wajar dong kalo kalian dateng ngerecokin kantor MBDC, paling gak bawa makanan gitu.

Oh iya, balik ke Joy. Jadi Joy ini baru saja mulai menempuh kehidupan kuliah gitu deh. Masih muda banget memang. Makanya jangan diajarin yang aneh-aneh ya dia. Biar belajar sendiri aja.  Selain itu si Joy ini...ya, seperti biasa, kita gak terlalu kenal. Jadi kalo kamu mau nanya-nanya dia hobinya apa dan lain sebagainya, langsung aja follow trus tanya sendiri. OK? Sip.