Diary #DoniSiAnakMagang Week 5

Jadi waktu Doni Si Anak Magang masih magang di MBDC, kita nyuruh dia untuk bikin diary tentang kehidupannya sehari-hari di MBDC. Tujuannya sih sebenernya supaya dia gak ngerecokin crew MBDC aja pas dia lagi gak ada kerjaan. Nah, hasilnya adalah sebuah diary yang cukup panjang. Lumayanlah buat menuh-menuhin quota artikel harian. Jadi selamat menikmati, Diary #DoniSiAnakMagang! - Red

WEEK 5:

OK, di Week 5 ini masih aja terjadi kegilaan-kegilaan lain. Syuting #DoniSiAnakMagang masih terus berlanjut, dan dalam proses syuting tersebut para crew bener-bener ngebuat saya sebagai Doni bener-bener harus extra keras melakukan apa yang mereka arahkan. Jadi beberapa adegan cukup gila.

Yang pertama itu nyemplung di bak mandi. Ya elah yang bener aja itu nyemplung di bak mandi. Kolornya baru beli hari itu di ind*maret, udah gitu saya juga lagi yang suruh bayar (Bohong! Kita bayarin semua, plus dibeliin chiki - red). Bener-bener perjuangan, trusnya lari-lari di jalanan sambil teriak-teriak dan abis itu diliatin orang banyak, tapi sok cool aja (^_^) padahal dalem hatinya ya isin (malu) juga.

Trus saya di-make up-in oleh make up artis kita di MBDC yaitu Mbak Sesa Nasution (Editor in Chief MBDC - red), makasih banget loh Mbak Ses, eke jadi cantik dan siap kerja. Pada dasarnya ya sodara-sodara, kegilaan di depan kamera HP ini ngajarin saya beberapa hal juga. Jangan dikira ini buat lucu-lucuan doank. Nah dalam proses pembuatan Doni ini, saya sendiri belajar gimana cara berakting di depan kamera, dan itu nanti bisa saya terapin kalo saya menjadi seorang director dan nyuruh aktor saya buat akting, secara saya S2 pilem gitu lho...aseeekkkk!!! Tapi beneran loh ini berguna banget untuk saya secara pribadi, jadi bakalan banyak dapet ilmu-ilmu yang gak terduga di MBDC ini deh...seruuuuuu!

Di bawah ini adalah beberapa foto behind the scenes dari #DoniSiAnakMagang :D

doni 01

doni 02

doni 03

doni 04

doni 05

doni 05

doni 06

Abis itu di minggu ini ternyata ada review film lagi, itu artinya nonton gratis lagiii! Uyeeaaaaaa!! Yang sekarang ditonton adalah film Oblivion. Tau gak Oblivion? Oblivion itu kaos itu loh...KAOS OBLONG! Aaaakkkhhhhhhh! Ok lupakan. Yak Oblivion itu filmnya Tom Cruise sama Opa Morgan Freeman. Datang tidak membawa ekspetasi apa-apa, ternyata filmnya okee banget, dengan alur twist di twist menjadi komposisi yang cukup solid.

Tapi dibalik review nonton Oblivion ini ada satu cerita sedih, saya harus meninggalkan Philea untuk meeting sendirian di kota sana. Maafkan saya Phile nanti saya akan kembali menemanimu lagi, ihik ihik. (Padahal kata Philea dia juga lupa ada Doni, jadi gak masalah. - red)

Setelah nonton Oblivion masih ada kisah kasih menarik lagi di minggu ini dan kisah itu sangat menggiurkan, yaitu kisah tentang review makanan! Jadi saya disuruh oleh orang dari lantai 4 yang bernama Bro Hendra Raymond untuk mereview sebuah restoran. Jadi bro Hendra ini ceritanya adalah seorang aktivis permarketingan di MBDC media, jadi doi punya beberapa kenalan restoran yang ingin direview. Nah, karena saya cukup lowong minggu ini setelah minggu kemarin di bombardir oleh slider dari Bro Raymond Malvin, jadi saya meng-iya-kan requestnya untuk mereview makanan. Disana saya ngesyuting cara pembuatan makanan sampe penyajian. Dan yang paling enak adalah abis syuting itu saya makann gratessssss, asik banget kan! Hohoho!

Nah Review makanan ini adalah proyek pertama saya yang saya syuting sendiri trus diedit sendiri. Kalo mau liat klik review makanan di malesbanget.com yak, dijamin ngiler bener deh.

Nah, itu dia Week 5! Berwarna banget gak sih magang di MBDC? Week 6 bakal kayak gimana ya? Mari kita liat minggu depan!