Ciri-ciri Cowok Penjahat Kelamin

Ceritanya kamu nemu gebetan baru, terus kamu mulai melaksanakan modus-modus gitu ke gebetan kamu. Tapi kok tiba-tiba gebetan kamu ngejauh dan kamu mulai digosipin bahwa kamu adalah cowok PK. “Aku gak PK kok MBDC!” teriak kamu dari dalam hati. Tapi mungkin, tanpa sadar kamu sudah menjadi seorang cowok PK.

Berikut ini MBDC akan kasih tau kamu ciri-ciri cowok PK. Coba dilihat dan ditelaah lagi, apakah kamu seperti ini? Buat kamu yang cewek, coba diliat, cowok yang lagi deket sama kamu gini gak.

Ngobrolin Obrolan Pervert

Dikit-dikit pembicaraannya menjurus ke sex atau bercandaan sejenisnya deh. Kalau kamu ternyata seperti ini, hati-hati aja, mungkin kamu sebenernya adalah PK. Eh ini dengan catatan frekuensi bercandaan pervert kamu sering banget ya, apalagi kalo kamu lakuin ke gebetan kamu, bukan ke pacar kamu. Baru deket aja udah mesum bercandanya.

Contoh:

“Hai, kamu lagi apa? Udah mandi belum? Mandi gih, atau mau aku mandiin? Hihihi”

Ah, itu irrelevant MBDC! Gitu pikir kamu, oke, kita lanjut ke poin berikutnya.

Ngajakin Berduaan Mulu

Ini lebih gampang di deteksi nih, ngajakin berduaannya dalam artian gak mau pergi atau nongkrong ke tempat rame ya. Misalnya nih, kamu lebih prefer ngajak gebetan kamu nonton di private home theater berduaan ketimbang nonton di bioskop. Padahal belom jadi pacar.

Sering Minta Foto

Ini poin yang lebih obvious lagi. Buat para wanita, mendingan mulai ati-ati deh kalau cowok yang lagi deket sama kamu mulai kayak gini. Kalau misalnya sesekali minta foto kamu sih gapapa ya, mungkin buat obat kangen gitu. Tapi kalau udah mulai minta foto nya sering, terus mulai ke arah yang aneh-aneh, misalkan mintanya foto full body, foto pake rok pendek, atau pake dress yang terbuka, ati-ati aja.

Yang, kok fotonya muka doang sih? Aku mau yang full body dong Yang, kok fotonya muka doang sih? Aku mau yang full body dong

Oportunis

Udah jelas. Seorang Penjahat akan selalu melihat kesempatan dalam kesempitan, gak ada bedanya sama Penjahat Kelamin. Nih ya, kalau kamu tuh orangnya selalu bela-belain buat datang ke kosan gebetan kamu, padahal gebetan kamu udah ngasih isyarat ‘jangan deh’ kayak “Aduh tapi aku di kosan sendirian cuma sebentar” atau “Aku lagi males kemana-mana sih, males nerima tamu juga” dan kamu masih tetep bela-belain dateng, ati-ati aja, ntar bisa anggap PK loh. Intinya jangan suka maksa deh, wanita itu gak suka dipaksa broh. Asik.

Udah diingetin tuh sama bang napi, waspadalah! Waspadalah!Udah diingetin tuh sama bang napi, waspadalah! Waspadalah!

Udah sih, gitu aja, mungkin disini ada kesaksian para korban? Atau bahkan seorang PK? Boleh dong ditambahin.