Berniat Baik di Toko Niat Baik

Bulan puasa itu kan identik dengan yang namanya berbuat baik. Problemnya, berbuat baik itu sulit dilakukan, apalagi di bulan puasa yang notabene godaannya terasa makin berat. Nah, menyambut bulan puasa dan dalam rangka membantu kamu untuk niat berbuat baik, di weekend kemarin Mizone bikin toko yang namanya Toko Niat Baik.

IMG_0330

Toko Niat Baik ini dibuka di dua tempat di Jakarta, yaitu Gandaria City dan Kota Kasablanka. Bukanya dari mulai mall buka sampe mall tutup. Jadi Toko Niat Baik ini jualan Mizone. Lah trus apa bedanya sama beli Mizone di abang-abang yang suka teriak "mijon-mijon" MBDC? Sama aja dong?! Sabar dong ah. Bedanya adalah, di Toko Niat Baik ini, kamu gak bisa beli Mizone pake cash, debit card, ataupun credit card. Di toko niat baik ini, kamu cuma bisa beli Mizone pake niat baik! Wow!

IMG_0356Wah, berat nih...

Jadi semua Mizone yang dijual di sini udah ada 'harganya' gitu. Harganya itu ya berupa niat-niat baik yang sekiranya bisa kamu lakukan. Nah, kalo kamu mau 'beli' kamu tinggal pilih Mizone yang harganya sekiranya cocok dengan niat baik yang kamu mau lakukan. Kalo udah, nanti Mizone kamu discan barcodenya, kamu login ke Facebook, trus harga Mizone tadi dijadiin status Facebook kamu. Jadi semua orang sekarang bisa liat niat kamu. Kalo kamu sampe gak ngelakuin niat baik kamu...ya gak papa sih. Cuma keliatan aja kamu anaknya kayak apa.

IMG_0338

Emangnya niat untuk berbuat baik aja udah cukup buat jadi modal berbuat baik pas bulan puasa nanti? Ya belum sih. Harus ada usaha juga. Tapi paling gak, dengan kamu mau niat aja kan itu udah setengah jalan. Intinya kalo semangat kamu udah OK, niat baik kamu gak bakal KO! Butuh teman penyemangat selama puasa? Cobain Mizone Blewah, dijamin bisa jadi temen puasa tahun ini!

IMG_0349