Artikel dari Kamu: Kenapa Semua Suka Situs Malesbanget.com?

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Situs Males Banget Dot Com sudah terkenal dimana-mana, mana saja, sampai desa sebelah. Website kesukaan kita semua ini sudah berdiri sejak Tahun 2002 dan kini menjadi primadona di kalangan anak muda gaul dan sok gaul. Sebenarnya apa saja pesona situs ini hingga jadi kesukaan semua orang? Check it out!

1. Latar Belakang Websitenya Bagus

Situs ini latar belakangnya sangat matang, tidak kekanak-kanakan serta penuh pendewasaan. Iya, situs ini latar belakangnya bagus, warnanya kalem, hitam agak keabu-abuan. Ini membuat mata tidak lelah, betah berhari-hari di nongkrong situs males banget dot com ini. Ini jelas akan sangat berbeda jika background situs ini kuning ataupun pink.

Malesin kan?

2. Tahan Lama dan Kuat Berdiri Bertahun-Tahun

Ini adalah kelebihan situs males banget dot com. Walaupun sejak 2002 berdiri, dia tetap tegak kokoh dan penuh pesona. Mungkin karena situsnya ini juga sering dibuka gadis-gadis cantik macam Neng Dara. Jadi wajar juga situs ini tetap kuat berdiri dan tahan lama.

Siapa juga yang tidak suka ginian?

3. Artikelnya Suka-Suka

Ini adalah kebenaran nomer satu. Namanya juga suka-suka, makanya wajar jadi kesukaan. Dimanamupun anak remaja dan umat manusia sekarang butuh kebebasan, dan dengan konsep kesuka-sukaan tim MDBS ini, wajarlah bila kemudian jadi suka dan menjadi kesukaan semua orang.

Bebas!

4. Telah Diakui Bobby Kufaku!

Ini adalah paling utama, esensial, dan paling benar adanya. Dengan selera musik dan seni si Bobby yang tinggi (silahkan buka youtube seach kufaku band), ini adalah pencapaian luar biasa situs Males Banget Dot Com.

Tuhkan, Bobby Kufaku saja bisa suka, kenapa kita tidak?

Kalo kamu, apa yang bikin kamu suka situs Males Banget Dot Com?