Artikel dari Kamu: 9 Alasan Kenapa Cowok Gak Suka Cowok

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Halo kawan-kawan MBDC, sebelumnya ijinin gue ngejunk di sini ya. Kalian tau gak sih kenapa pada umumnya Cowok gak suka sama Cowok? Kalau udah tau ya bagus. Tapi kalau belom tau, mending baca artikel ini deh. Oke, daripada banyak cingcong kaya emak-emak, mending langsung dimulai aja ya. Ini dia 9 Alesan kenapa Cowok gak suka Cowok:

1. Cowo itu Egois!

Pasti kamu semua tau kan kalo cowok itu egois? Coba liat aja, mereka kalau ngupil gak pernah bagi-bagi. Dan fakta yang paling pasti bahwa cowo itu egois gue dapet dari sini:

2. Cowo itu Pemarah!

Coba aja kamu cabut bulu kakinya. Gue pernah nyaris dipukul sama temen gara-gara bulu kakinya gue cabut.

3. Cowo gak bisa Poliandri

Gimana mau poliandri kalau itu cuman buat perempuan?

4. Suka ngajak ribut

Coba aja kamu kata katain dia. Pasti langsung diajak ribut. Ini udah pernah gue coba sendiri ke beberapa temen gue dan Trust Me It Works!

5. Cowo cantik itu bisa di hitung jari

Pernah gak kamu liat cowok cantik berkeliaran di jalan? Ya ada sih emang, tapi jarang kan yang kamu liat di jalan langsung? Paling liat di TV doang. Kalo cewek cantik kan jauh lebih banyak.

6. Cowo itu OMDO!

Kebanyakan cowok itu omdo (Omong Doang - red), contohnya:

A: "Aku rela berbuat apapun demi kamu cintakuu.."

B: "Sayang tolong menangin kuis, biar dapet kaos MBDC dong.. "

A: "Gak ah...Gak penting banget sih kamu"

7. Cowo keteknya bau

Masih gak percaya cowok keteknya bau? Coba cium aja ketek supir angkot.

8. Cowo itu banyak alesan

Ya contohnya artikel ini. Cowok gak suka cowok aja pake alesan segala.

9. Cowo itu kaya gue

Cowok itu kaya gue. Ya emang kaya gue, kan gue cowok, ya jadi kaya gue: egois, keteknya bau, banyak alesan, omdo dan lain-lain.

Segini aja dari gue. Sebenernya banyak lagi faktor-faktor yang membuat cowok gak suka sama cowok yang bisa kalian temuin. Tapi udah deh segitu aja. Peace.

Artikel kiriman dari