Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Kencan Buta

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi

Jadi ceritanya kamu udah depresi banget deh sama kehidupan percintaan kamu. Kamu gak dapet pacar, sementara umur kamu udah makin tua. Akhirnya kamupun beralih ke situs cari jodoh. Di sana, kamu berkenalan dengan seseorang yang menarik sekali. Kamu gak pernah liat mukanya, karena dia pake foto palsu. Tapi orangnya baik banget. Perhatian dan lucu gitu deh. Akhirnya setelah lama menjalin hubungan, kamu pun ngajak dia ketemu. Kalian janjian di sebuah cafe. Katanya dia bakal pake dress warna merah gitu. Nah, kamu dateng telat gitu deh. Sampe di sana, cuma ada 1 orang yang pake dress merah. Kamu pun menyapa dia. Kamu langsung nembak, "Halo...X ya?" Dia pun menjawab "iya" sambil nengok...dan kamu pun terkejut. Ternyata orang itu adalah mamanya temen kamu. Yang mana sebenernya mamanya temen kamu ini masih bersuami yang mana suaminya tentu saja adalah papanya temen kamu. Setau kamu...mereka sih baik-baik aja. Tapi kok...tapi kok jadi begini. Untuk beberapa saat kalian saling berpandangan, terdiam.

Pertanyaan

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!