Tipe-tipe Cewek Dilihat dari Jenis Tas yang Sering Dipakai

Kalo sebelumnya MBDC udah pernah membahas tipe cowok berdasarkan tas yang dipake, kali ini MBDC mau membahas tipe cewek dilihat dari jenis tas yang sering dipake! Wah emang ada kaitannya juga ya? Pastinya ada dong. Makanya baca dulu nih, sebelum kamu terperangkap lebih jauh!

Tas Ransel

Cewek-cewek yang memakai ransel adalah cewek-cewek yang pemberani, berjiwa kesatria, kuat, tangguh, tak tertandingi, semakin di depan deh pokoknya. Mereka setia kawan, suka bernyanyi, dan memiliki jiwa petualang. Kalo gak percaya liat aja Dora.

Cewek-cewek seperti ini biasanya penuh semangat, periang, energik gitu. Mereka memilih ransel, karena ransel itu nyaman untuk dipake, dan gak pegel kalo bawa beban berat dalam waktu lama (di bandingin tas lain), sehingga gak mengganggu mereka kalo mereka mau pecicilan.

Tas Selempang

Tas Selempang itu tas yang talinya panjang menyamping. Cewek-cewek yang pake tas selempang, adalah cewek-cewek labil, dan mereka cenderung bersikap tidak adil. Tas mereka aja berat sebelah, apalagi orang nya? Mereka labil, gak konsisten mau taro tas di kanan atau di kiri, gak jarang juga mereka pindah-pindahin tas mereka.

Cewek-cewek yang pake tas selempang ini juga biasanya punya aset yang ingin ditonjolkan gitu. Karena biasanya kalo tas selempang itu dipake secara nyelempang...jadi gitu deh.

Tas Tangan

Cewek-cewek yang pake tas tangan, adalah tipe-tipe cewek yang kalo dibayangin itu biasanya keibuan dan penyayang. Kenapa? Karena kalo ibu-ibu biasanya pake tas tangan. Tapi cewek-cewek yang pake tas tangan itu biasanya cewek-cewek high maintenance. Kenapa? Karena biasanya mereka harus nyocokin tas mereka sama high heels yang dipake. Mereka juga harus make-upan, salon-an, dan tentunya kutekan. Karena kalo mereka bawa tas pake tangan, tangan mereka harus keliatan bagus dong!

Tas 2 in 1

Tas 2 in 1 itu tas yang bisa ransel + selempang ada juga yang bisa selempang + bisa tas tangan. Cewek-cewek yang pake tas seperti ini adalah tipe cewek yang gak mau rugi. Mereka ingin mendapatkan 2 jenis tas, dengan harga 1 tas. Kalo ada diskon gede di mall, mereka itu yang ada di barisan paling depan. Mereka juga biasanya cewek-cewek yang punya tenaga dalam. Biar kata badan mereka kecil, kalo udah ada acara diskonan gini biasanya tenaganya jadi lebih besar dari cowok-cowok bodybuilder.

Tas Apa Aja Jadi

Cewek yang satu ini biasanya tipikal cewek yang flexible. Dia pake model tas apa aja yang ada di rumah. Kalo dia pengen ransel, ya pake ransel, kalo pengen tas slempang, ya pake yang slempang. Pokoknya flexibel deh, bisa memanfaatkan apa yang ada disekitarnya.

Tapi ada kemungkinan juga mereka ini gak setia dan boros sih, karena mereka suka gonta-ganti tas. Biasanya mereka gampang bosen aja gitu sama tasnya. Mereka harus punya koleksi tas banyak biar gampang ganti. Nah, kalo tas aja suka ganti, kamu tau dari mana kalo dia gak suka ganti-ganti pacar juga?

Tas Branded

Cewek-cewek yang pake tas branded dibagi atas 3 tipe:

1.  Tas gue harus branded semua!

Cewek yang tasnya harus branded semua adalah cewek yang sangat kaya. Titik. Gak ada kata lain yang bisa mendeskripsikan cewek-cewek tipe ini. Kamu mau sama cewek kayak gini? Yakin kamu udah cukup kaya? Jangan macem-macem.

2. Biar dikit yang penting branded

Cewek tipe ini mungkin cuman punya 1-2 tas branded, tapi beneran asli! Mereka ini biasanya ulet dan tidak kenal menyerah. Mereka rela menabung sedikit demi sedikit demi mendapatkan tas impian. Mereka mengutamakan kualitas dan berkelas gitu, karena mereka gak mau pake barang palsu.

Tapi terkadang cewek tipe ini juga agak kurang memiliki skala prioritas sih. Kalo gak kaya-kaya amat kan sebenernya duitnya bisa ditabung buat hal yang lebih penting gitu. Tapi yah...kalo emang suka gimana dong? Duit juga duit dia.

3. Tas Branded tapi KW

A: Wih, tas baru nih!

B: Hahahaha iya lah...gue!! *kibas rambut*

A: Coba liat....Ah ini sih KW! Beli di MangDu ya?

B: ............. Eh, gue ke toilet dulu ya *sedih*

Cewek-cewek yang beli tas 'branded' tapi KW ini adalah orang-orang yang pengen keliatan kaya padahal sebenernya sih kere. Mereka juga sebenernya sih agak-agak pikir pendek gitu ya. Pengen dianggep kaya, padahal kalo ketauan bahwa tasnya palsu dan mereka sebenernya kere kan lebih malu gitu ya. Memang agak sulit dipahami sih sebenernya.

Nah begitulah kira-kira. Ada yang mau nambahin? Silakan lho tambahin di comments.