#TanyaJawabMBDC: Hai MBDC, Apa Kabar?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala hal yang mungkin cuma MBDC yang bisa ngejawab. Kayak misalnya pertanyaan hari ini nih. Jarang banget nih ada yang nanya kayak gini. Pertanyaan hari ini datang dari @sang_aji_w:

Ah, baik sekali. Emang jarang banget yang nanyain pertanyaan kayak gini ya, pertanyaan yang peduli akan MBDC gitu. Jadi MBDC langsung jawab aja deh. Gimana kabar MBDC?

Baik. 

Baik-baik ajalah. Banyak yang bisa disyukuri. Biarpun akan lebih bersyukur lagi kalo bisa naik gaji sih. Menyesuaikan sama kenaikan BBM gitu. Tapi overall, MBDC baik-baik aja.

Terima kasih lho atas pertanyaannya. Kalo kamu apa kabar?