SAE Institute Scholarship Challenge!

Pengen kerja di bidang kreatif? Pengen jadi audio engineer, pembuat felem, atau mungkin animator tapi gak punya duit buat sekolah? Kamu beruntung karena SAE Institute membuka pendaftaran untuk beasiswa! Whoa!

Yes, SAE Institute, sebuah institut pendidikan media kreatif yang udah punya 55 kampus di 24 negara, bakal ngasih beasiswa buat kamu yang punya kompetensi. Wah manteb banget nih MBDC! Gimana caranya?! Langsung aja klik poster di bawah ini:

Scholarship challenge

Nah! Syaratnya kumplit banget tuh di situ. Butuh info lebih lengkap? Langsung aja kunjungi website mereka, like facebooknya, atau follow Twitternya. Tuh! Jangan sampe nyesel ntar kalo gak ikutan!