[Polling Pelajaran MBDC] Apa Pelajaran Favorit Kamu?

Masih inget Polling Cewek Mall dan Polling Cewek MBDC kan? Nah, seri polling kembali lagi nih! Kali ini MBDC akan bikin polling berseri tentang pelajaran sekolah! Kenapa harus pelajaran? Karena pelajaran itu sungguh penting bagi masa depan kita semua. Langsung aja dech. Untuk yang pertama ini, MBDC mau nanya:

Apa Pelajaran Favorit Kamu?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Apa Pelajaran Favorit Kamu?

  • Matematika
  • Fisika
  • Biologi
  • Kimia
  • Ekonomi/Akuntansi
  • Sosiologi
  • Sejarah
  • PPKn
  • Pelajaran-pelajaran gak penting lainnya.

See Results

Ada yang mau ditambahin dari pilhan kamu? Silakan tambahin di comments lho.