Orang-orang yang Kamu Temui di Kelas: Sekolah

Mendengar kata “Sekolah”, beberapa dari kamu langsung terbayang akan kenangan-kenangan jaman SMA dulu. Atau mungkin sebagian langsung sakit perut karena inget besok masih harus masuk sekolah. Tanpa kamu sadari, teman-teman kamu yang ada di kelas kamu dulu (atau sekarang, buat yang masih sekolah) tegolong dalam beberapa jenis. Kali ini MBDC akan menjabarkan dan menjelaskan tentang mereka. Lanjut!

Si Rajin

Tipikal ya, duduk di barisan depan, aktif di kelas, dan tentunya dia adalah pelajar cemerlang. Setiap kali dia gak ada di kelas, guru-guru bakalan nanya dia kemana, bukannya dicurigain sih, tapi dikhawatirin.

Si Tukang Tidur

Ini adalah anak-anak yang paling demen duduk di barisan belakang atau barisan tengah agak ke belakang. Mereka cenderung duduk di bagian kanan atau kiri kelas, deket tembok gitu. Nah si tukang tidur ini gak selalu anak yang kurang cemerlang ya, MBDC sih waktu sekolah sering nemuin anak-anak yang modelannya begini, cuma nilainya tetep bagus. Entah, apakah karena mereka memang jenius, atau mereka terlalu ahli mengeksploitasi bakat dan kemampuan si rajin.

Karena Sesungguhnya bakat menjadi tukang tidur tidak bisa dipendam sejak diniKarena Sesungguhnya bakat menjadi tukang tidur tidak bisa dipendam sejak dini

Si Bau Badan

Si Bau Badan ini belum bisa kamu analisa kalau masih pagi. Kenapa? Karena biasanya masih pagi kan masih seger gitu ya, baru pada mandi, suka wangi shampoo gitu.

Tapi percaya deh sama kita, siang menjelang sore, apalagi kalau cuaca di luar panas banget, Si Bau Badan ini akan menunjukan jati diri dan eksistensinya. Normalnya sih, korbannya adalah teman-teman yang duduk di sekitar dia, tapi untuk kasus ekstrim, baunya bisa mempengaruhi seisi kelas.

Si Anak Eksis

Ini biasanya jadi eksis karena emang dia atletis, gaul, atau asik gitu anaknya. Eksisnya dalam artian positif ya, bukan eksis karena melakukan hal bodoh. Mereka nih biasanya suka ngisengin si rajin gitu, atau ngejadiin si rajin sebagai bahan ledekan.

Si Tukang Jualan

Kamu lupa bawa pensil, penghapus, atau alat tulis lainnya? Biasanya ini adalah giliran si tukang jualan beraksi. Mereka gak cuma jualan alat tulis ya, pada sebagian kasus, mereka juga jualan makanan, target sasaran mereka gak cuma murid! Bahkan beberapa guru kamu pun bisa terhipnotis untuk membeli barang dagangan mereka!

Tambahan buat Artikel Orang yg Kamu Temui di Kelas

Ada lagi yang mau jadi kaki tangan kita buat nambahin passive income? EH ASTAGA, SALAH.

Ada lagi yang mau ditambahin? Silahkan daftar, banyak keuntungannya loh. Eh salah lagi! Maksudnya share di komen gitu. Yuk ah!