MBDC Badass: KOPRAL SUBAGYO

Iya, judulnya emang pake huruf kapital semua. Menurut MBDC, menulis nama KOPRAL SUBAGYO menggunakan huruf capital adalah satu-satunya cara menunjukkan kekuatan dan kehebatan KOPRAL SUBAGYO. Jadi, siapa sih KOPRAL SUBAGYO ini?

Kopral Subagyo 1

KOPRAL SUBAGYO adalah salah satu prajurit Tentara Republik Indonesia (TNI) yang dikenal sangat kuat dan tangguh. Berdomisili di Solo, Jawa Tengah, KOPRAL SUBAGYO dianggap sebagai orang yang sangat tangguh oleh rekan-rekan prajurit TNI lainnya.

Mau tau KOPRAL SUBAGYO ini bisa ngapain aja?

1. Kuat Digebukin 100-150 Tentara

Kopral Subagyo 2

Jadi KOPRAL SUBAGYO ini pernah diuji kekuatannya dengan cara digebukin oleh 1 kompi tentara selama 15 menit. 1 Kompi Tentara...15 menit...Kuat sekali kan KOPRAL SUBAGYO ini? Kalo kamu mungkin udah mati di detik ke 15.

Bukan hanya itu saja. Jadi sebelum KOPRAL SUBAGYO ini digebukin 100 tentara, dia minum minyak rem yang dicampur sama air cabe dulu. MBDC nggak tau sih fungsinya minum minyak rem sama air cabe tuh apaan. Tapi gahar aja gitu kayaknya, makanya MBDC sebutin.

2. Jalan di Atas Paku

Kopral Subagyo 3

Bosen digebukin, KOPRAL SUBAGYO menantang dirinya sendiri ke level yang lebih gahar lagi. KOPRAL SUBAGYO berjalan di atas paku yang disebar. Ini antara dia kuat banget, atau emang kakinya udah kapalan.

Terkaget-kaget dengan aksi KOPRAL SUBAGYO berjalan di atas paku, ternyata KOPRAL SUBAGYO melakukan aksi lain di hari yang sama. Dia mandi pake air aki! Gahar apa gahar tuh? Kalo kamu jalan di atas paku atau mandi pake air aki...mungkin saat ini kamu lagi nangis di pelukan ibu kamu.

3. Lari Seharian

Iya. Lari seharian. 24 jam nggak pake istirohat! Dalam waktu 24 jam, KOPRAL SUBAGYO berhasil menempuh jarak sekitar 118km. Kalau kecepatannya dirata-rata, sekitar 5km/jam gitu deh. Tapi seharian lho! 24 jam! Kalo kamu mungkin lari 24 menit aja udah langsung nelpon minta dijemput sama papa, karena kaki kamu kram gak bisa digerakin.

MBDC merasa aksi ini keren banget. Kenapa? Karena KOPRAL SUBAGYO udah berhasil menunjukkan kalau badannya dia kuat banget dengan melakukan 2 aksi sebelumnya. Nah di aksinya kali ini KOPRAL SUBAGYO menunjukkan bahwa dia bukan saja kuat, namun juga berstamina. Jantan!

4. Push Up Satu Jari

Sebagai manusia normal, MBDC push up pake dua tangan aja ngos-ngosan. Namun KOPRAL SUBAGYO kembali menunjukkan kesuperioritasannya. KOPRAL SUBAGYO mengguncang dunia permiliteran dengan melakukan push up 1 jari.

Jadi ceritanya si KOPRAL SUBAGYO ini lagi ikut lomba ngebangun tenda di Ambarawa, nah disela-sela acara itu ada waktu untuk istirahat gitu terus KOPRAL SUBAGYO memutuskan untuk push up satu tangan di atas panggung. Setelah bosen push up satu tangan, dia melakukan push up dengan satu jari. Bosen push up pake satu tangan, coy!

5. Koprol 5 KM

Iya, kalau kamu bertanya-tanya apakah KOPRAL SUBAGYO bisa koprol atau enggak, dia bisa. 5km pula. Taun lalu KOPRAL SUBAGYO ini koprol sejauh 5km dalam waktu 1,5 jam. Gahar nggak tuh?

Kira-kira kalo tiger sprong bisa berapa jauh ya?

Nah, gimana? Ada yang merasa lebih jantan dari KOPRAL SUBAGYO? SALAM JANTAN!

Kopral Subagyo 4Terlalu banyak testosteron di gambar ini.

Disclaimer: Informasi tentang KOPRAL SUBAGYO ini MBDC dapet dari sini