Malesbanget Pics: Buat yang Pengen Jadi Perawan Lagi

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kamu lagi bokek dan buat berangkat kerja aja duit udah hampir gak cukup. Untungnya ada gambar-gambar lucu di internet jadi kamu bisa...Eh apa hubungannya gak punya duit sama liat gambar lucu ya? Ya paling gak kamu bisa terhibur dikit deh. Malesbanget Pics punya banyak banget koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini nih:

480w-1370840108-Akademi-KeperawananNah! Cocok nih buat yang pengen jadi perawan lagi. Ternyata bisa dipelajari!