Malesbanget Pics: Bahayanya Salah Tulis

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo dari pagi udah mendung dan bikin suasana makin enak buat bobo. Untungnya ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu pake fasilitas kantor! Malesbanget Pics punya banyak banget koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini:

560w-1369994831-spongboy-squarepantsYaaa...fatal sekali salahnya sodara-sodara. Eh, atau jangan-jangan ini sengaja gitu ya? Jangan-jangan ini kayak parodi bokep gitu? Hmm.