Kepribadian Kamu Dilihat dari Kondom Pilihan

Waktu itu kan MBDC udah ngajarin kamu cara beli kondom. Terus pada suatu hari, tibalah saatnya untuk kamu mempraktekkan ilmu yang sangat berharga tersebut. Ketika sampai di tempatnya, situasi udah mendukung banget tuh, sepi dan sesuai ama yang MBDC ajarin. Tapi waktu kamu mau ngambil kotak kondomnya, kamu bingung soalnya banyak banget pilihannya udah kaya rasa mi instan. Akhirnya kamu pun milih satu aja, asal. Tapi sebenernya enggak.

Kondom yang kamu pilih itu sebenernya menunjukkan kepribadian kamu lho. Ini nih MBDC kasih tau:

Extra Protection

Kondom Extra Protection

Kondom yang ini menurut kotaknya lebih tebel dari kondom pada umumnya, tapi gak menurunkan sensasi dalam permainan kamu. Kenapa lebih tebel, soalnya biar lebih aman gitu ceritanya. Jadi harusnya resiko kondomnya robek lebih rendah dibanding kondom standar.

Orang-orang yang milih ini tuh adalah orang-orang yang berjiwa bebas dan gak pengen mengemban banyak tanggung jawab dalam hidupnya. Mereka gak mau ambil resiko kondomnya bocor dan pasangannya tekdung. Mereka belom bisa mengemban tanggung jawab untuk membesarkan seorang anak di dunia yang keras dan tidak adil ini. Kalopun misalnya tau-tau kecelakaan gitu, nah ini orang-orang yang kemungkinan besar bakal lari dari tanggung jawab. Nah buat yang punya pasangan dengan pilihan kondom kayak gini, mending sama MBDC aja mikir 2 kali dulu deh sebelom berbuat.

Extra Thin

Kondom Extra Thin

Kebalikan dari yang Extra Protection, yang ini sih harusnya lebih tipis dari kondom biasanya, jadi lebih sensitif gitu deh. Sensasi permainannya lebih asik. Dan katanya sih tetep aja aman, soalnya biarpun lebih tipis tapi tetep kuat. Gitu deh kalo kata marketing.

Kalo kamu milih kondom yang jenis ini, berarti kamu punya masalah sama otoritas. Kamu tipenya gak suka diatur. Kalo ngesex itu kan yang aman harusnya pake kondom, tapi kamu gak mau. Tapi ya daripada gak ada yang mau sama kamu, terpaksa deh kamu kompromi milih yang tipis begini, biar rasanya kayak tetep gak dikaretin. Wuih kamu pokoknya rebel banget deh.

Rasa Buah

Kondom Rasa Buah

MBDC gak pernah ngerti tujuannya apa kondom ini dibuat. Kondom rasa buah. Kalo permen ato jus kan jelas ya rasa buah soalnya di makan. Kalo kondom kan.... Eniwei, jadi kondom ini sih harusnya ada aroma buah-buahannya gitu. Tapi tebel tipisnya sih standar.

Kalo pilihan kamu adalah kondom rasa buah, berarti kamu suka yang manis-manis gitu. Bukan dalam makanan aja, dalam kehidupan secara umum. Kamu senengnya warna-warna yang terang gitu daripada yang gelap. Musik, kamu senengnya semacem pop gitu deh, yang easy listening. Film juga sukanya yang lucu-lucu ato romantis, ketimbang yang meledak-meledak. Gitu deh pokoknya.

Kondom Ribbed

Kondom Ribbed

Ini kamu tau kan, kondom yang ada semacam gerigi-polanya gitu, jadi katanya bisa menimbulkan sensasi ekstra dalam permainan kamu.

Nah kalo kamu milihnya yang ini, berarti kamu orangnya gak pernah puas. Kamu gak puas dengan sex yang biasa-biasa aja. Kamu pengen lebih. Kamu gak bisa dengan orang kebanyakan. Kamu harus ada di depan dan lebih baik daripada semua. Kamu selalu mau yang lebih. Biasanya yang begini-begini doyan gonta ganti pasangan, soalnya cepet bosen sama yang lama.

Glow in the Dark

Kondom Glow In The Dark

Sesuai namanya, kondom ini bisa nyala dalam gelap. Jadi senjata kamu bisa nyala gitu.

Kalo kamu milih yang ini, jelas sudah. Tentu saja kamu adalah fans Star Wars sejati. Waktu kecil dulu, kamu suka mainan senter dan menganggap senter itu adalah Lightsaber kamu. Sekarang kamu sudah dewasa, tentu saja mainannya juga mainan orang dewasa, tapi tetep aja kamu ngebayangin Lightsaber waktu main.

Ada lagi jenis kondom yang belum kesebut? Tambahin ya di comment.