Kata Hari Ini dari KamusSlang.com: Ngocol

Seperti biasa, setiap minggunya MBDC akan mengambil sebuah kata acak dari KamusSlang.com untuk dibahas dan dipelajari bersama. Tujuannya? Supaya kamu makin pinter dan gak gampang dibohongin orang dong. Nah, kata pilihan hari ini adalah:

Ngocol

Ngocol ini sebenernya bisa memiliki 2 makna, bisa lucu atau nyebelin. Tapi kalo lucu sekalipun, arahnya lebih ke lucu yang nyebelin gitu sih. Suka dipake kakak kelas buat alesan melakukan senioritas ke adek kelas gitu. Kata ini banyak dipake tahun 90an gitu sih. Gak tau jaman sekarang masih ada yang make apa nggak.

Contoh:

"Eh ngocol banget muka lo! Sini ikut gue!"

Begitulah. Mudah sekali bukan?

Mudah-mudahan dengan ini kamu semakin pintar dalam berbahasa slang dam bisa membantu Indonesia melestarikan budaya bahasa slang yang luar biasa ini. Mari bersama kita lestarikan Bahasa Slang Indonesia!