Hal-hal yang Bisa Mendekatkan Cewek ke Kamu

Sejak dahulu kala pria-pria selalu berlomba untuk mendapatkan wanita yang mereka damba (it rhymes!). Banyak studi dan research yang telah dilakukan untuk menemukan cara-cara menggaet wanita dengan cepat dan efisien. Tadinya sih MBDC mau bikin rangkuman dari jurnal-jurnal yang udah tersedia, tapi males banget baca jurnalnya terus bikin rangkuman. Akhirnya MBDC memutuskan untuk ngasih tau kamu alat-alat yang dapat kamu gunakan untuk mendekatkan wanita versi MBDC sendiri. Sama lah tingkat akurasinya ama jurnal-jurnal akademis.

Okeh, mari kita mulai!

1. Main Gitar

Main Gitar

Supaya nggak terjadi salah kaprah, main gitar tidak sama dengan main gitar sambil nyanyi ya. Kalau kamu tau lagu kesukaan cewek yang pengen kamu jinakkin dan emang suara kamu nggak bikin orang jadi muntaber, boleh lah kamu main gitar sambil nyanyi. Tapi dengan asumsi MBDC bahwa suara kamu jelek, mending kamu nggak usah nyanyi. Main gitar aja.

Nah sekarang kita bahas gitarnya. Gitar bisa electric maupun acoustic, tergantung lagi pada jenis cewek yang pengen kamu embat. Tapi kayaknya gitar acoustic kok nggak mungkin gagal ya. Nggak tau kenapa cewek tuh suka banget sama gitaris. Mungkin karena gitaris handal memiliki jari-jari yang kuat. Ehem.

Lanjut.

2. Anak Anjing atau Kucing

Kalau kamu nggak bisa main gitar, jangan berkecil hati! Memelihara anak anjing atau anak kucing yang lucu itu juga bisa dijadikan sebagai alat penjinak wanita, terutama kalau kamu tau dia suka binatang juga. Kalaupun dia nggak suka binatang, siapa sih yang nggak suka ama beginian.

Anak Anjing

Pertama-tama kamu harus meyakinkan si cewek untuk mau membelai-belai binatang peliharaan kamu dulu, begitu dia jatuh hati sama binatang pelihaan kamu, jlessssss.. Baru deh kamu bisa belai-belai tuh cewek. Sip?

3. British-English Accent

British English

Iya.. Iya.. MBDC tau.. Yang namanya ‘British-English accent’ itu nggak ada. Yang ada tuh West-Country, Northern-English (misalnya Scouser accent) dan sebagainya. Tapi semua aksen tersebut bisa dijadiin alat untuk menjinakkan wanita.

Nggak punya gitar? Nggak punya duit buat beli pet food? Nggak usah khawatir! Aksen British juga cukup ampuh untuk menjinakkan wanita. Aksen British ini bisa membuat seseorang menjadi terlihat lebih intelek, dan cewek-cewek pinter pasti maunya sama cowok-cowok yang (paling engga keliatan) pinter (dikit) juga.

4. Duit

Males beli gitar? Males ngurusin pipis ama tokainya binatang peliharaan? Males les bahasa Inggris. Tenang aja, asal kamu berduit, kemungkinan kamu untuk bisa menjinakkan wanita meningkat.

Ada yang bilang cinta itu buta, kalo begitu foto ini maksudnya apaan dong?

Cinta Buta

MBDC percaya sih cinta itu buta, cuma suara mesin Lamborghini beda sama suara mesin Bajaj kan?

Punya usulan lain mengenai hal-hal yang sekiranya bisa bikin wanita mendekat? Boleh lah dishare di comments.