Hal-hal yang Bisa Bikin Kamu Lebih Hidup

Bosen dengan hidup kamu yang gitu-gitu aja? Pengen bikin hidup kamu lebih menarik? Ketik REG spasi Hidup...gak deng. Sesungguhnya kalo kamu sampe ngerasa hidup kamu ngebosenin, itu salah kamu sendiri. Salah sendiri kamu gak kreatif. Sesungguhnya, supaya kamu bisa merasa lebih hidup, kamu harus memberanikan diri kamu untuk melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan! "Tapi MBDC, kayak gimana?! Aku sungguh bingung!" Nah, untung kamu temenan sama MBDC. Kali ini, MBDC bakal ngasih tau kamu hal-hal sederhana yang bisa bikin hidup kamu lebih hidup!

1. Mengubah Urutan Kegiatan Ketika Mandi

Gimana sih urutan kamu kalo mandi biasanya? Palingan gosok gigi-sabunan-shampoan-cuci muka-bilas-trus handukan kan? Nah, itu kan udah basi banget yah. Coba deh mulai sekarang ganti urutan mandi kamu jadi handukan - sabunan - gosok gigi - bilas - cuci muka - shampoan. Dijamin rasanya pasti beda deh. Kamu akan keluar dari kamar mandi dengan badan basah dan rambut masih penuh shampoo!

2. Mengambil Rute Jalan yang Berbeda

Tanpa kamu sadari, pasti kamu udah punya rute jalan andalan gitu deh. Kamu udah bisa ngelewatin jalan itu setengah sadar gitu deh. Sambil rada bengong, tau-tau sampe. Nah, kalo kamu mau hidup kamu lebih berwarna, sekali-sekali coba dong ambil rute jalan yang beda. Cobain jalan-jalan tikus atau mungkin yang agak muter dikit gitu. Nyasar dikit gak papa lah, siapa tau nemu rute baru yang lebih asik atau mungkin waktu tempuhnya lebih singkat. Jadi orang harus berani nyoba dong. Jangan main aman mulu.

3. Ganti Ringtone HP Setiap Hari

Ringtone HP kamu tuh pada umumnya pasti udah kayak jadi bagian dari hidup kamu gitu dong ya. Ringtone itu yang menandakan bahwa HP yang bunyi itu emang punya kamu. Nah, kalo kamu mau hidup kamu lebih berwarna, coba deh tiap hari kamu ganti ringtone gitu. Jadi tiap hari kamu bisa bingung gitu HP siapa yang bunyi. Plus kamu jadi ngerasa tiap hari HP kamu masih baru dan kamu belum biasa gitu.

4. Coba Hal-hal yang Meningkatkan Adrenalin

Nah ini. Mungkin hidup kamu itu selama ini jadi ngebosenin karena kamu sukanya yang aman-aman aja gitu. Kamu kurang banyak melakukan hal-hal yang meningkatkan adrenalin gitu. Coba deh sekali-sekali kamu ngelakuin kegiatan yang membuat adrenalin kamu melonjak tinggi, kayak misalnya dateng ke kantor mepet-mepet padahal bos kamu galak banget, main lempar tangkep pake smartphone kesayangan kamu, atau mungkin kayak hal di bawah ini:

Pasti rasanya deg-deg-syur gitu deh. Nah, kalo kamu pengen nyobain hal-hal yang meningkatkan adrenalin sekaligus dapet kesempatan buat menangin tiket ke Raja Ampat atau banyak gadget seru lainnya, berarti kamu harus banget ikutan kompetisi Show Your Guts! Langsung aja meluncur ke website mereka untuk liat info lengkapnya.

Nah itulah beberapa di antaranya. Kalo kamu lakukan, pasti kamu bakal ngerasa kayak lebih hidup dan lebih semangat gitu deh. Ada usulan lain? Silakan lho dishare di comments.