#FF: @AdrianRozak

Sesuai kebudayaan dunia Twitter, setiap hari Jumat kita dianjurkan untuk merekomendasikan akun-akun Twitter yang menarik untuk difollow oleh khalayak ramai. Tujuannya tentu saja  supaya kamu gak cuma follow akun temen-temen kamu yang isinya curhat doang dong. Hari ini, MBDC mau merekomendasikan kamu untuk follow salah seorang kontributor kita: @AdrianRozak!

FF Omar

Mungkin kamu bertanya-tanya, @AdrianRozak ini kontributor MBDC yang mana sich? Kok aku gak pernah liat?? Ya, itu karena dia pake username lain kalo jadi kontributor di MBDC. Dia adalah kontributor hari Minggu MBDC yang memakai nama 'Izzurel'. Kenapa dia pake username itu? Gak tau. Kenapa dia gak pake username Twitternya? Gak tau, mungkin karena dia gak pengen difollow sama kamu kali. Tapi karena MBDC keabisan orang buat di-FF dan karena MBDC baik hati, jadi kali ini MBDC kasih tau username Twitter-nya ke khalayak ramai. Karena sesungguhnya si Omar ini sungguh layak untuk difollow!

Jadi si Omar ini adalah...hmm. Sejujurnya MBDC juga gak tau-tau amat sih. Yang jelas dia sekarang lagi menempuh ilmu di Belanda. Tapi belajar apa MBDC juga gak tau. Sejujurnya sih MBDC gak kenal sebagian besar dari kontributor kita. Mereka bisa aja pembunuh berantai sih. Tapi ya selama mereka masih ngirim artikel dengan damai, MBDC tutup mata aja.

Tapi itu gunanya MBDC suruh kamu follow para kontributor! Supaya kamu bisa tanya-tanya sendiri dong! Makanya, langsung follow si Omar dong. Gih!