Cara Mengenakan Kondom

MBDC yakin banget kamu yang sering main dan buka website ini adalah kamu yang udah dewasa. Kamu masih kecil? Sana pulang minum susu. Nah, kali ini kita bakalan ngasih tutorial buat kamu yang belum pernah mengenakan kondom. Tujuannya apa? Ya sex education aja. Pada ngerti dong bahwa sex education adalah sebuah pelajaran yang penting namun dianggap tabu di Indonesia? Karenanya MBDC akan memberikan Tutorial ini. Karena Mencegah lebih baik daripada Mengobati.

Persiapan

Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu kamu lakukan (dan persiapkan) sebelum menggunakan kondom untuk kegiatan Intercourse kamu.

Siapkan Kondom

Kondom 01

Merk nya boleh apa aja, sebenernya kondom itu ada banyak jenis bahkan sampe rasa ya, semuanya tergantung selera kamu (dan pasangan kamu) sih. Ada yang tight banget, ada yang tipis banget, ada yang licin banget, macem-macem deh pokoknya. 

Yakinkan Titit Kamu Sudah Mengeras

Kondom 02

Kali ini MBDC akan ngasih bantuan alat peraga berupa timun. Tau kan kenapa timun?

Oh iya, kalau kamu mau tau, sebenernya adalah mustahil kalau kamu mengenakan kondom dalam keadaan disfungsi ereksi. Makanya, pastikan kamu pake kondom ketika dedek kamu udah bangun dari tidurnya ya.

Buka Kondom Perlahan & Keluarkan Isinya

Kondom 3 Kondom 4

Bukanya pelan-pelan ya, jangan terlalu nafsu, terus keluarin pelan-pelan, ati-ati pas ngeluarin, karena kondom itu licin. Begitu di keluarin, penampakannya kayak yang ada di gambar ya. 

Tiup Sedikit agar bagian Ujung Kondom Menonjol Keluar

Kondom 5

Sebenernya ini gak terlalu penting sih, tapi kita berasumsi buat kamu yang masih pemula, dimana kamu gak tau mana yang atas dan bawah, kita saranin buat ditiup dulu, karena bagian menonjol itulah yang bakalan jadi bagian paling penting nantinya. Kenapa? Lanjut dulu deh bacanya. Gak sabaran amat.

Kenakan kondom secara Perlahan Dari Atas

Kondom 6

Kondom 7

Udah jelas ya, ditempelin pelan-pelan, dan ditarik ke bawah pelan-pelan. Sebenernya bisa sih minta tolong pasangan buat bantuin tarikin ke bawa, tapi karena MBDC mandiri, makanya MBDC narik sendiri ke bawah.

Oh iya, ati-ati pas ditarik ke bawah, soalnya licin. 

Tarik Sedikit Bagian Ujung Kondom

Kondom 8Kondom 9

Ini dia yang kita sebutin tadi, sebenernya ya, kalau make kondom itu kita harus sisihkan sedikit ruang di bagian ujung dedek kita, kenapa? Karena kalau dedek kamu ingusan nanti, ada ruang buat si dedek buang ingus. Ngerti kan? Ngerti dong. kan udah pada dewasa. 

Sebenernya cara masangnya gitu aja, udah deh selesai.

Apa? Udah? Ih enak aja, MBDC tuh bertanggung jawab, masa kita cuma ajarin cara masang aja, emang kamu mau kemana-mana pake kondom ngegantung di selangkangan kamu? Kita juga bakalan jelasin cara melepasnya, lepas kondom loh ya, bukan lepas status kamu dari jomblo dari taken.

Cara Melepas:

Buka Perlahan dari bagian Bawah

Kondom 10

Tarik perlahan dari bagian ujung bawah dedek kamu, kadang suka susah, pake bantuan kuku juga gapapa, Cuma ati-ati ya, kasian si dedek kalau udah kecapekan sampe ingusan, masa masih harus dicubit juga.

Tahan Bagian Bawah dan Cabut dari Atas Perlahan

Kondom 11

Nah, pas udah deket bagian ujung, kamu tahan sedikit di bagian ujung, terus tarik (liat gambar). Tujuannya apa? Ya biar ingus si dedek gak berceceran dong ah.

Letakkan Kepala Kondom Menghadap Kebawah dan Ikat

Kondom 12

Kondom 13

Tuh kan, jangan lupa diiket ya kondom bekasnya, biar ingus dedek kamu gak berceceran. Kan tukang sampah juga jijik kalau megang ingusnya dedek kamu. Jadi orang yang bertanggung jawab dong.

Udah sih, gitu aja. Sebagai sesama individu yang udah dewasa, MBDC berharap kamu menjadi orang yang bertanggung jawab atas segala macem tindakan kamu ya. Kita ajarin kamu cara pake kondom doang loh (plus cara melepasnya) bukan ngajarin kamu untuk melakukan sesuatu diluar nilai dan norma. Udah ah, ntar jadi basi. Gitu aja deh. Komen dong, capek nih ngasih tutorialnya.

Other Post