Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Naksir Anak Sekantor

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi

Oke, situasi kali ini adalah titipan dari seorang mantan anak magang MBDC yang berinisial DSAM. Jadi begini. Katakanlah suatu ketika kamu baru diterima di sebuah kantor. Ini adalah pekerjaan yang kamu idam-idamkan dan masa depan kamu cerah di sini. Nah, tapi kemudian kamu ketemu satu orang ini. Cowok/cewek ini ternyata adalah cowok/cewek idaman kamu gitu.  Kamu pun jatuh cinta sama dia. Problematikanya, kantor kalian gak mengijinkan untuk pacaran sesama rekan kerja. Kalo ketauan, kalian berdua dipecat dan didenda. Itu udah tertulis di kontrak gitu deh. Gawat banget pokoknya. Jadi pilihannya, antara kamu mengorbankan cinta dengan si cowok/cewek ini tapi karir kamu gemilang ke depannya, atau kamu mengorbankan karir gemilang kamu demi cinta, tapi sebenernya sih belum tentu juga si cowok/cewek ini mau sama kamu.

Pertanyaan

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Nah, bisakah kamu menyelesaikan situasi ini? Silakan langsung dijawab di comments!