Tipe-tipe Pengguna Charging Lady

Jadi beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 27 April 2013, MBDC dateng ke acara #simPATImusik Konser Spektakuler duo Afgan sama Vidi Aldiano. Di situ seperti biasa, #simPATImusik membawa para Charging Ladies supaya kamu bisa selalu menikmati konser-konser musik tanpa takut keabisan batre dong! Nah, ngomong-ngomong, kemarennya ini MBDC jadi menyadari suatu hal: rupanya ada macem-macem tipe pengguna Charging Lady lho. Ini dia:

1. Si Beneran Pengen Ngecharge

image

Ini adalah orang-orang yang beneran butuh ngecharge, trus ngeliat seorang Charging Lady, trus tanpa pikir panjang langsung menggunakan jasanya. Standart aja lah, gak neko-neko. Biasanya sih orang-orang ini bakal ngecharge sambil tetep konsen sama HP-nya gitu, karena biasanya mereka emang butuh melakukan sesuatu dengan HP-nya.

2. Si Beneran Pengen Ngecharge, Tapi Malu-malu

Bagi beberapa orang, konsep numpang nge-charge di badan seorang perempuan itu memang masih agak asing. Itulah sebabnya banyak yang sebenernya pengen ngecharge, tapi kayak masih malu-malu gitu. Biasanya mereka malah bisik-bisik sama temennya, trus keliatan gak yakin gitu. Kalo ntar disamperin atau ditawarin jasa ngecharge sama para Charging Lady, ntar bakal salting sendiri trus ketawa malu-malu. Pas lagi ngecharge, yang malu-malu ini biasanya salting gak jelas gitu deh.

3. Si Mengira Charging Lady adalah Semacam Artis

image 2

Ya, entah bagaimana ada aja yang minta foto bareng sama para Charging Ladies ini. Mungkin kamu mengira bahwa yang ngajak foto ini adalah pria-pria kesepian yang pengen punya foto sama cewek gitu ya. Tapi kamu salah! Karena kenyataannya banyak juga cewek-cewek yang minta foto bareng. Mungkin ini menunjukkan pesona keunikan dari para Charging Ladies ini ya. Yang ngajak-ngajak foto bareng ini biasanya malah belum tentu mau ngecharge. Cuma pengen foto bareng ajah.

4. Si Modus

Polisi Ngecharge di Charging Lady

Nah ini. Biasanya sih batrenya gak abis-abis amat gitu. Cuma karena ngeliat ada para Charging Ladies yang kece-kece, jadi sekalian kesempatan modus deh. Ya gak papa juga sih. Bebas sopan aja. Asal demi kebaikan bersama.

Nah demikianlah. Kalo kamu termasuk tipe pengguna Charging Lady yang mana? Apa, kamu belum pernah menggunakan jasa Charging Lady? Wah payah banget. Makanya dateng dong ke event-eventnya #simPATImusik, trus cari deh para Charging Lady. Gak perlu khawatir lagi deh keabisan batre pas lagi nonton konser. Yuk ah.