#TanyaJawabMBDC: Kenapa Dukun Disebut Orang Pinter?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan absurd kamu yang pastinya akan sulit ditemukan jawabannya kalo kamu hitung pake rumus aljabar. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @revay_rayray:

Wah pertanyaan yang bagus. Langsung aja MBDC jawab deh. Kalo menurut MBDC sih ada dua alasan kenapa dukun disebut orang pintar:

Karena Dia Bisa Jawab Pertanyaan Kamu

Iya dong. Biar gimana pun juga, dukun selalu punya jawaban atas pertanyaan kamu. Ini mau bener ataupun salah ya. Seabsurd apapun pertanyaan kamu, dukun pasti bisa ngejawab deh. Nah, ini bikin dia kurang lebih jadi "pinter" dong. Tapi kalo MBDC bukan dukun lho. Biarpun kita selalu punya jawaban atas pertanyaan kamu, tapi kita beda sama dukun. Kita sih emang berwawasan luas aja. Nah, tapi sesungguhnya ada alasan lebih sederhana sih kenapa dukun suka dibilang orang pinter. Mungkin itu karena --

Dia Suka Minum Tolak Angin.

Sekian dan terima kasih.

Other Post