Seri Monster Pilihan: Frankenstein

Bosen ya bahas percintaan dan kepribadian cewek terus. Sekarang gantian bahas monster-monster keren yuks. Pilihan pertama MBDC jatuh kepada Frankenstein Monster. Kenapa dia? Kenapa gak Godzila? Karena kalo Frankenstein Monster bisa kita bikin sendiri. Huwoooh, keren sekali. Nah jadi ya, yang kamu kamu butuhkan dan lakukan adalah:

Meja

Ya untuk menyusun dan membangun si monster dong. Ada iketannya kalo bisa, kan kalo dia tiba-tiba kebangun pas belum jadi, ntar ribet urusannya. Semakin besar ukuran meja kamu semakin baik. Seperti halnya semakin besar monster yang kamu punya maka akan semakin awesome.

Asisten

Kalo kamu anaknya perfeksionis sih mungkin merasa gak perlu ya pake asisten. Tapi serius deh kamu perlu satu untuk bantuin motong-motong, iket-iket, atau paling gak bikinin kamu kopi gitu pas lagi bereksperimen sama organ-organ si monster. Kalau pacar kamu mau sih boleh aja diajak, selama dia anaknya gak penakut. Tapi bakalan lebih keren lagi, kalo si asisten kamu ini adalah seseorang yang memiliki kelainan tulang belakang, jadi kayak punya punuk gitu kayak Hunchback, atau orang kerdil juga keren.

Otak

Iya otak kamu maksudnya juga untuk bekerja, tapi ini otak si monster dong. Otak manusia kalo bisa. Taro di toples yang telah diisi air raksa. Usahakan jangan pake otak hewan deh. Soalnya bukan apa-apa, ntar si monster jadi kurang pinter gitu kan. Eh kecuali kamu emang mau bikin Frankenstein Monster yang versi hewan sih ya. Tapi jangan deh, kasian kalo hewan, otak manusia aja udah paling bener.

Kastil

OHIYA LUPA! Sebelum meja harusnya yang pertama dalam list ini adalah kamu harus punya kastil yang keren di daerah Eropa Timur gitu. Jangan di garasi ah, apalagi di kamar. Kurang keren gitu rasanya. Ok kastil ya. Di Indonesia ada gak sih kastil kastil tua gitu? Masak Istana Presiden atau Keraton.

Tubuh

Tubuh siapa kek gitu yang pengen kamu hidupin lagi. Bisa juga sih kalau kamu mau bunuh dulu orang, terus baru dihidupin lagi. Oh, kalau bisa jangan orang yang kamu sayang deh. Bukan apa apa, ntar malah jadi sentimentil kamunya, malah jadi drama. Totally stranger aja. Cari di pemakaman atau rumah sakit setempat. Badan utuh aja deh. Walaupun kamu bisa juga sih milih sendiri pengen tangan yang kayak gimana, mata yang kayak gimana. Ntar tinggal disambungin satu persatu pake benang, jarum dan baut juga jangan lupa buat di lehernya. Belajar tusuk jelujur dan tikam jejak dari sekarang! 

Petir

Last but not least, yang paling penting untuk menghidupkan Frankenstein monster itu adalah harus kesamber petir dulu dia. Atau ya kamu setrum aja pake aki kali aja bisa. Kalo gak bisa pake aki ya berarti kamu harus nunggu hujan petir yang dahsyat. Cek perkiraan cuaca di tipi secara berkala.

Gimana? Ok ya? Gampil kan? Kalo mau nambahin boleh loh.