Review Toilet Mall: Lippo Mall Kemang Village

Toilet di mall bukanlah hal yang sepele. Kamu tidak tahu kapan kamu harus mencret dan kamu tentunya tidak ingin harus buang hajat di tempat yang tidak terhormat. Sebuah WC yang buruk di mall dapat merusak pengalaman nge-mall kamu. Nah, untuk itu MBDC membuat review toilet mall! Jika sebelumnya kita sudah ngereview toilet Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Gandaria City, hari ini MBDC mau ngereview toilet Lippo Mall Kemang Village!

Mal-Kemang-LippoSignage

Nah, lagi-lagi MBDC kelupaan motret nih. Maklum biasanya, ide buat motret toilet ini datengnya tiba-tiba gitu deh, kalo lagi pipis trus liat WC-nya kosong. Tapi seinget MBDC, signagenya mudah dan jelas kok. Kamu gak bakal nyasar lah.

Kewangian

Kewangian di toilet Lippo Mall Kemang Village ini juga terjamin. Masuk ke sini kamu akan disambut dengan harum yang semerbak gitu. Bikin betah deh ada lama-lama di dalem toilet ini.

Urinoir

IMG_0177

Satu hal yang akan pertama kali kamu sadari ketika kamu masuk ke toilet Lippo Mall Kemang Village adalah betapa kerennya desain di dalam toilet ini. Beda deh sama toilet-toilet mall lain. Cahayanya remang-remang gitu, kayak di cafe. Urinoirnya sendiri juga beda gitu. Bentuknya kayak lebih modern-minimalis gitu. Selain itu sensor buat flushingnya juga futuristik gitu, bulet dan ada cahaya merahnya gitu kalo mendeteksi pergerakan.

IMG_0181Keren deh.

WC

IMG_0179

WC di sini juga terlihat berbeda dengan mall pada umumnya. Bentuknya sedikit lebih kecil, minmalis, dan terkesan modern. Kamu bisa melihat sentuhan yang menarik di tombol flushnya:

IMG_0180Elegan gitu ya. WC di sini juga menggunakan teknologi eco-washer, yaitu dimana kamu bisa cebok tanpa harus ngobel-ngobel pantat kamu sendiri. Cakep.

Tempat Cuci Tangan

IMG_0176Sesuai dengan tema toilet ini secara keseluruhan, tempat cuci tangan di toilet Lippo Mall Kemang ini juga didesain dengan sangat artistik. Kamu bisa lliat dari bentuknya yang bergelombang. Cahaya juga dipikirkan dengan sangat artistik. Untuk cuci tangan sendiri, mereka menggunakan sistem sensor. Tapi untuk sabunnya, kamu masih harus mencet sendiri gitu.

Pengering Tangan

IMG_0175Alat pengering tangan di toilet Lippo Mall Kemang ini sungguh mantab ya. Selain desainnya yang keren, efektifitasnya dalam mengeringkan tangan juga luar biasa. Kamu tinggal masukin tangan kamu ke situ, angin kencang bertiup, dan tangan kamu kering! Wow, magic!

Kesimpulan

Setelah melihat satu per satu poin-poin di atas, maka berikut ini adalah kesimpulan MBDC:

*Keterangan: 1 paling rendah dan 5 paling tinggi

Signage: 5
Kewangian: 5
Urinoir: 5
WC: 5
Tempat Cuci Tangan: 4.5
Pengering Tangan: 5

Layak Buat Boker? Yes!

RATING: 4.91

Demikianlah! Mudah-mudahan berguna bagi kehidupan kamu. Berikutnya, MBDC belum tau sih mau ngereview toilet mall mana. Ada usulan? Boleh lho dishare di comments.