Perbedaan Curhatan Cowok dan Cewek

Kamu pernah ngerasa temen kamu kalau curhat lebay? Ada dua kemungkinan, yang pertama dia gak curhat sesuai gendernya, atau yang kedua kamu gak tau gimana seharusnya seorang cowok atau cewek itu curhat.

Berikut MBDC kasih situasi dan perbedaan antara curhat cewek dan curhat cowok!

Case 1: Putus

CEWEK

Cewek 1: Aku putus…Padahal aku sayang banget sama dia, tapi dia gak pernah mau ngertiin aku, padahal aku selalu nyoba buat ngertiin dia…Aku sedih banget...Padahal aku gak pernah sesayang ini sama orang lain...Aku udah ngasih semuanya ke dia, tapi kenapa dia kayak begitu ke aku?? Kenapa dia gak pertahanin aku pas aku minta putus…

Cewek 2: Aduh kamu sabar ya…Mungkin dia emang bukan yang terbaik buat kamu, emang cowok tuh brengsek, udah kamu sabar aja, kamu beruntung lagi sekarang putus dari cowok kayak dia, kan kamu bisa cari cowok baru.

COWOK

Cowok 1: Gue putus sob. Galau gue. Padahal gue sayang banget sama dia. Eh bagi rokok dong.

Cowok 2: Sabar bro. Malem kosong kan? Party lah kita. Oke?

Case 2: Gagal Potong Rambut

CEWEK

Cewek 1: Aduuuh aku kesel banget deh, masa mbak – mbak salon nya motong rambutku kependekan, mana warnain rambutnya kurang rata lagi, padahal ini salon langganan aku loh ngerjain, bete banget gak sih? Eh penampilanku jadi aneh ya? Aduuuh kalau cowokku gak suka gimana nih….

Cewek 2: Enggak kooook, manis kok rambut kamu pendek kayak gitu, ih tenang aja, cowok kamu pasti suka kok.

COWOK

Cowok 1: Men, gue potong rambut kependekan nih…Kaco-kaco!

Cowok 2: BUAHAHAHA MAKIN JELEK AJA LO SOB!

Case 3: Ganti Baju Bareng

CEWEK

Cewek 1: Iiih aku gendut banget ya, bagian perutku sampe berlipet gini. Mana betis aku udah kayak gajah bengkak gini lagi.

Cewek 2: Enggak ah, aku kali yang kumel banget, rambut gak keurus, kulit item kebakar matahari.

COWOK

Cowok 1: Kaco sob, perut gue gede banget ye….

Cowok 2: Nimbun dosa sih lo.

Case 4: Menceritakan Pacar

CEWEK

Cewek 1: Eh kamu tau gak…Kemarin pacarku romantis banget…Kita candle light dinner gitu, terus aku diajak ngeliat bintang bareng gitu. Udah gitu selama dijalan dia muterin lagu – lagu jaman dia PDKT sama aku gituuu…Romantis banget kaaan?

Cewek 2: Waaah iyaa, ih bikin iri deh...Huhuhu coba pacarku gitu…Kemarin aja dia lupa kita 9 bulanan masa…Parah banget kaaan?!

COWOK

Cowok 1: Bro, kemaren abis romantisan gue sama cewek gue niiih…

Cowok 2: Terus gimana? Udah ilang belom status perjaka lo?

Case 5: Aku Hamil

CEWEK

Cewek 1: Aku hamil…Aku harus gimana dong…Aku takut gugurin kandungannya, tapi kalau enggak, ntar mama papa aku gimana, kata dosen dan temen-temen aku gimana? Mau ditaro dimana muka aku???

Cewek 2: Aduh sabar ya…Coba kamu tenangin diri dulu, pelan-pelan kita pikirin jalan keluarnya.

COWOK

Cowok 1: Gue hamil bro

Cowok 2: ….. oke sip

Kurang lebih gitu deh. Sekarang kebayang kan kalau cowok curhat kayak gimana, cewek kayak gimana? Atau mungkin mau ditambahin? Boleh banget loh!