Orang-orang Ngeselin Pas Nonton Konser

Nonton konser itu harusnya adalah pengalaman yang seru, mengasyikkan, dan bahkan magis. Momen dimana kamu bisa ngeliat idola kamu beraksi secara langsung di depan mata kamu sendiri, dan bisa nyanyi bareng sama orang-orang yang sepemikiran. Wah asik banget lah ya. Tapi sayangnya, ada aja orang-orang brengsek egois yang mengganggu kenikmatan konser kamu. Ini nih menurut MBDC orang-orang ngeselin yang muncul di konser-konser.

Hipster

Hipster sih nyebelin kapan aja sebenernya. Kalo lagi konser, mereka yang songong gitu, berasa paling ngefans dan paling tau tentang artis yang lagi main. Mereka bakal bikin komentar-komentar "Ah waktu gue nonton mereka di X, waktu X taun lalu, lebih keren daripada ini" atau "Yang dimainin lagu populer semua nih, mainin lagu (judul lagu yang kurang populer) dong !" atau "Ini yang dateng, emangnya pada hafal lirik semua ? Baru ngefans abis album paling baru aja sok heboh."

Songong gila.

Abege Mainstream

Kalo yang ini, justru kebalikan dan musuh utamanya dari para hipster. Mereka sebenernya gak suka-suka amat sama artis yang main. Cuma tau 1-2 lagu doang yang lagi sering diputer di radio. Tapi lagaknya udah kayak ngefans banget dan sok paling semangat. Apalagi kalo lagu yang mereka tau dimainin, bakal paling keras itu teriaknya. Giliran lagu yang lain, mereka bakal sibuk foto-foto sambil update status social media. Pencitraan dong yang penting.

Selain nyebelin, menurut MBDC rombongan ini jahat sih. Mereka nonton konser cuma buat keren-kerenan dan karena punya duit aja. Sementara yang suka beneran sama artisnya dan udah lama nunggu, udah susah-susah nabung dan antri, eh gak dapet tiket karena diabisin sama abege-abege ini.

Mabok dan Rusuh

Standar lah. Keasikan minum dan kebawa suasana, terus jadinya mabok, dan rusuh. Rusuhnya macem-macem, kalo yang cuma teriak-teriak sendiri kayak orang mabok pada umumnya sih lumayan jadi hiburan tambahan orang di sekitarnya. Tapi gak jarang yang mabok ini rusuhnya ganggu, kayak tau-tatu jadi eksibisionis, atau ganggu-gangguin orang di sekitarnya, ngajak ribut, ato sekalian jackpot gitu.

Pamer Gadget

Alkisah, hiduplah seorang Doni. Doni baru aja membeli sebuah komputer tablet, hasil dari menabung dan mengemis dari keluarganya. Doni senang sekali punya tablet baru, dan dia juga sayang banget sama tablet barunya. Doni pun ingin menunjukkan kebahagian ini ke semua orang, dengan membawa tabletnya kemana-mana. Di tempat kerja, di tempat nongkrong, di rumah, di warung, di jalan, kemana pun Doni pergi, tabletnya selalu menemani.

Suatu hari, Doni mendengar kabar bahwa artis kesukaannya akan konser di kotanya. Doni pun langsung gembira "MEREKA MUSTI TAU GUE PUNYA TABLET BARU !" Doni pun membeli tiket, dan di saat konser, dengan semangat Doni mengangkat tabletnya tinggi-tinggi ke udara, supaya idolanya dan orang-orang satu konser tahu, kalo Doni itu anak gadget banget, Doni punya tablet baru.

Tapi sayangnya, saking asiknya memuja tablet, Doni gak sabar, kalo di belakangnya berdiri preman yang seneng sama artis itu juga. Si preman udah bertahun-tahun nunggu konser ini, dan lagi asik-asiknya menikmati konser, tau-tau padangannya terhalangi sama tablet Doni. Si preman pun berang, Doni dan tabletnya pun diterjang. Doni terkapar tak sadarkan diri. Tabletnya jatuh. Pecah. Tak tertolong lagi.

Jadi, anak-anak yang manis.. Jangan seperti Doni. Kalo mau konser, tabletnya jangan dibawa ya.

Ada lagi orang ngeselin yang kamu temuin di konser? Komen yak.