Malesbanget Pics: Parkir Anda Kurang Sempurna

Hari Senin emang bikin males banget kerja, apalagi kalo tanggal tua kayak sekarang dan kamu udah gak punya duit lagi. Untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa leha-leha gak kerja sambil liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

parkir anda kurang sempurnaSebenernya ini ide yang sangat cemerlang sih, mengingat masih banyaknya pengguna mobil yang gak bisa parkir dengan benar. Cuma menurut MBDC kata-katanya kurang kasar sih. Harusnya mungkin kata-katanya tuh kayak, "Parkir anda kurang sempurna. Bisa nyetir gak sih? Kalo gak bisa mending gak usah sok-sok bawa mobil deh. Udah tau parkiran penuh, masih aja parkir ngasal. Bego lo." Semacam itu deh.