Malesbanget Pics: Dilarang Parkir

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo pagi-pagi bos kamu udah marah-marah. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa gak kerja trus liat gambar-gambar lucu di internet pake fasilitas kantor dan mendapatkan resiko makin dimarahin sama bos. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, misalnya yang satu ini nih:

Dilarang Parkir

Widiiih...jagoan nih pasti. Anti kemapanan nih. Pasti hidupnya suka menantang maut gitu.