Malesbanget Pics: Caleg Kung Fu Panda

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo kerjaan kamu nyebelin dan gaji kamu kecil. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa leha-leha sambil liat gambar lucu pake fasilitas kantor. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini:

Caleg Kungfu Panda

Hmm. Ya. Kalo kampanyenya aja becandaan gini, gimana kita semua mau nganggep serius ya? Atau jangan-jangan buat si pak caleg, ini tuh serius dan konseptual banget? Ah gak tau lah.