Kepribadian Orang dari Jenis Minuman yang Dipesan di Bar

Jadi ceritanya kamu lagi ke bar. Trus tiba-tiba kamu liat seorang cewek dan kamu pengen ngajak kenalan. Tapi...kamu bingung dia orangnya kayak apa. Kalo ternyata dia gak asik gimana?! Nah, untungnya ada artikel ini nih, jadi kamu bisa mengenali kepribadian seseorang dari jenis minuman yang dia pesan! Langsung aja deh!

Bir

Orang yang biasanya memesan bir ketika pergi ke bar adalah tipikal orang yang asik gitu. Kenapa asik? Soalnya bir itu salah satu minuman beralkohol yang tergolong murah. Dan enaknya, bir itu banyak, pesen satu bir bisa dapet satu kaleng atau satu botol. Jadi bisa lama nongkrongnya.

Saking asiknya bisa ngeliat cewek di dalem birSaking asiknya bisa ngeliat cewek di dalem bir

Nah orang yang mesen bir ini cenderung untuk ngobrol asik sama temen-temen, karena agak jarang orang mesen bir di bar sendirian. Garing aja, terkesan galau gimana gitu.

Wine

Klasik sih, orang yang mesen wine itu tipikal pemikir yang berkelas. Ibaratnya, orang yang mesen wine ini terkesan lebih mature, kadang lebih ke arah tua sih, tapi bukan tua yang bangkotan ya, karena yang biasanya suka minum wine itu satu filosofi gitu sama wine nya sendiri, “makin tua makin enak”

Makin tua makin jadiMakin tua makin jadi

Oh iya, salah satu alesan kenapa wine itu berkelas, karena kandungan alkoholnya gak setinggi liquor lain, sehingga kecil kemungkinan kamu mabok abis minum wine. Terlebih karena wine rasanya asem-asem sepet (terutama red wine) orang biasanya enggak mau minum wine cepet-cepet. 

Whiskey

Biasanya yang mesen Whiskey itu orang mapan, kenapa? Karena whiskey bisa dibilang lebih mahal dibanding harga liquor lain seperti vodka atau irish cream. Nah walaupun mapan, si pemesan whiskey ini cenderung lebih kekanakan disbanding si wine, karena kandungan alcohol di whiskey lumayan tinggi, gak jarang orang mabuk minum whiskey.

Pada dasarnya, whiskey sama wine tuh sama, “makin tua makin enak” makanya kalau ngeliat cowok pake jas dan setelannya mapan mesen whiskey di bar, samperin gih, kali aja pulang dianter naik Mercedes.

Vodka / Tequilla

Ini adalah minum wajib selain bir kalau kamu mau party, selain harganya gak terlalu mahal, kandungan alkoholnya yang tinggi bisa bikin si peminum cepet berada di atas awan. Asik.

Efek vodka: berada di atas awan. Eh di atas panggung deng ternyata.Efek vodka: berada di atas awan. Eh di atas panggung deng ternyata.

Jadi, vodka maupun tequila ini merupakan minuman yang mencerminkan gairah muda banget. Biasanya tuh yang mesen minuman gini adalah orang-orang extrovert yang pengen nyari temen (dan gandengan) terutama pas lagi di bar. Intinya sih gak kalah seru sama si Bir, Cuma yang ini lebih berkelas dikit lah, karena lebih mahal harganya. Gak jarang juga tequila ini dijadiin bahan taruhan buat banyak-banyakan minum shot gitu. Sebelas-duabelas sama bir lah.

Irish Cream/Liquor/Cocktail

Kalo ada cowok yang mesen Irish Cream, cocktail, atau liquor sejenis cointreau gitu, artinya mereka adalah golongan yang tidak konsisten. Kenapa kita bilang gak konsisten? Iya, abis kandungan alkohol di dalamnya lumayan tinggi dan harganya gak mahal-mahal banget. Tapi menurut sebagian pendapat, kalau cowok mesen ginian terkesan curang aja, gak aci gitu. Salah-salah bisa dikatain banci apalagi kalau lagi ada tanding banyak-banyakan minum vodka, dia malah minum ginian.

Kalo cewek mesen minuman gini sih masih kategori wajar ya, malah terkesan elegan dan enggak murahan. Ada baiknya kalau mau ngajak kenalan cewek di bar, beliin minuman kayak begini, tapi kalau kamu mampu beliin whiskey sih lebih bagus. Cuma sebagian cewek bahkan lebih prefer cocktail atau irish cream dibanding whiskey.

Bandrek / Air Jahe Hangat

Mungkin dia salah masuk tempat nongkrong.

Udah yuk ah segitu aja, mau ditambahin? Mungkin ada raja atau ratu party disini? Yuk share di komen.