Kepribadian Orang dari Cara Cabut Sekolah Pas SMA

Suatu hari kamu lagi nonton berita dan ternyata temen SMA kamu tertangkap polisi lantaran ketauan ngintip orang mandi. Kamu langsung bertanya-tanya dalam pikiran kamu, “Kok bisa ya? Perasaan dulu dia gak begitu deh...Eh, apa aku salah ya?” Mungkin aja kamu salah! Mungkin kamu sebenernya gak memperhatikan kepribadian aslinya. Padahal sesungguhnya, kamu bisa melihat kepribadian seseorang dari cara cabut sekolahnya pas SMA lho. Langsung aja deh!

Cabut pake surat izin palsu

Ada sebagian anak SMA yang malsuin tanda tangan guru atau orang tuanya buat bolos sekolah. Biasanya yang begini adalah tipikal anak cerdas yang gak suka kalau terlalu ngikutin peraturan sekolah. Kalau kamu sering kayak gini, kemungkinan kamu adalah tipe kreatif pembangkang. Selama kamu bisa bertanggung jawab akan tindakan kreatif kamu yang diluar norma, gak masalah.

Cabut bolos sekolah dari pagi

Ini adalah tipe gak mau repot. Daripada susah – susah siapin surat palsu, lebih baik gak masuk aja sekalian dari awal. Kalau kamu sering cabut pas SMA dengan cara begini, berarti kamu gak mau ribetan, maunya yang simple dan instan aja. Biasanya sih kayak gini gak asik gitu deh. Biasanya males diajak seru-seruan gitu.

Cabut Pura-Pura Sakit

Aduh saya sakit nih pak, kayaknya demam gara-gara kemarin abis ngejagain kakek tetangga sebelah yang lagi flu deh pak. Mungkin juga ketularan, kata dokter UKS saya disuruh pulang aja pak”. Kalau kamu sering menggunakan cara ini, kemungkinan besar kamu adalah calon aktor yang menjanjikan. Bayangin aja kalau kamu bahkan bisa meyakinkan guru kamu pas SMA dengan pura-pura sakit. Gak gampang loh pura-pura sakit, kalau terlalu lebay bakalan ketauan, sedangkan kalau kurang menjiwai orang gak akan percaya.

Cabut dengan kesepakatan orang tua

Ini adalah cara cabut yang berkelas, dimana terdapat kesepakatan dari salah satu pihak kuat yang menjadi backingan kamu, yaitu orang tua kamu. Dengan membuat sedikit skenario, sedikit kemampuan bernegosiasi, kamu berhasil membujuk mama atau papa kamu untuk menuliskan surat izin ke sekolah agar kamu bisa bolos. Jelas dong, kalau kamu sering kayak begini pas SMA, kamu adalah negosiator handal yang bisa membujuk orang untuk berdiri disisi kamu untuk mendukung kamu. Mantap.

Cabut nebeng acara sekolah

Maksudnya, setiap kali ada acara sekolah, misalnya pertandingan basket di sekolah lain, lomba pembacaan puisi di kelurahan, dan lain sebagainya, kamu selalu nebeng para peserta dengan dalih sebagai supporter atau bahkan peserta. Kalau kamu sering kayak begini, berarti kamu tuh haus akan informasi dan kamu bisa diterima di banyak lingkungan permainan. Gak mungkin temen-temen basket kamu mau nyelundupin kamu kalau kamu gak deket kan sama mereka? Dan kamu juga gak mungkin dapet info ada perlombaan pembacaan puisi di kelurahan kalau kamu gak sering nyari informasi kan?

Segitu aja dulu. Kalau ada yang mau nostalgia waktu jaman SMA cabutnya kayak gimana, boleh lho di komen. Yuk share!