Kelakuan Orang di Dalem Mobil Ketika (Mereka Pikir) Gak Ada yang Liat

Dulu kan kita pernah ngebahas tentang hal-hal yang bisa kamu lakukan kalo lagi macet. Nah MBDC kalo lagi kejebak macet, sekarang hobinya adalah meratiin mobil-mobil sekitar, karena ternyata kelakukan orang-orang di mobil itu macem-macem, apalagi kalo mereka gak sadar kalo ada yang ngeliat. Dikiranya gara-gara dalem mobil, jadi aman gitu kali ya, gak keliatan dari luar.

Tapi kamu salah! MBDC melihat kelakuanmu!

Nyanyi dan Joget-joget

Kamu nyanyi apa sih? Kok kayaknya heboh banget, kepala goyang kesana kemari, tangannya mukul-mukul setir terus joget-joget gitu. Buka jendelanya dong sedikit, biar kita bisa denger.

EH. HALO! Kegep ya, kok tau-tau berenti sih, padahal tadi lagi asik gitu. Udah, lanjutin aja nyanyi-nyanyinya, dan gak usah dipelanin gitu volume musiknya, kita daritadi juga gak bisa denger. Kamu gak usah belagak pilon sok cool gitu, daritadi kita ngeliatin kok kamu lagi asik menikmati musik.

Buang Sampah Sembarangan

Buset mbak, doyan apa laper tuh, makannya lahap banget. Pelan-pelan mbak, nanti keselek. Minumnya juga jangan lupa mbak biar gak seret abis makan. Wah si Mbaknya pinter ya, abis makan langsung tangannya di lap pake tisu dan pake hand sanitizer. Terus semua sisa bungkus makanan dan minumnya dimasukin ke plastik. Bersih nih pasti orangnya.

Pas banget ngomong-ngomong, udah ijo lagi lampunya. Mbak jalan mbak. Kok malah buka kaca. Kok malah dilempar keluar mbak plastik sampahnya! Waduuh. Gak bener nih.

Ngupil

Wah asik banget nih masnya, jarinya menjelajah ke dalem idungnya. Keluar masuk, diputer-puter gitu. Nikmat banget ya mas ngupil. Udara yang dihirup serasa lebih seger gitu kalo kotorannya udah dikeluarin semua.

Hmm.. Mikir ya mas mau dipeperin dimana upilnya ? Coba mas, buka MBDC aja, kita pernah kasi tips tentang tempat meperin upil kok. Eh eh mas! Mas tunggu mas! Jarinya jangan dideketin ke mulut gitu mas! MAS WOY!

..... Er.. Jadi gimana mas, rasanya upil sendiri?

Bersenang-senang

Mas yang ini kayaknya capek banget nih nyetirnya, pas lagi berenti gini duduk rebahan di kursi supir. Iya mas, emang macet banget ya jalanan sekarang, bikin nyetir makin capek, jadi kalo lagi berenti gini enaknya bersantai sejenak.

Tapi kok masnya kayaknya nikmat banget sih santainya, sampe merem melek gitu, terus mulutnya megap-megap. Mas? Kenapa mas? Gak kenapa-kenapa? Waduh si Masnya sampe kejang-kejang gitu badannya. Saya panggilin ambulans ya.

Oh.. Ternyata masnya lagi gak sendirian toh di mobil. Ada mbaknya juga, pantes gak keliatan, ngebungkuk gitu sih. Itu tisu ada di jok belakang mbak, di lap dulu tuh, belepotan.

Demikianlah kelakuakan orang di dalem mobil yang pernah MBDC pergokin. Kamu pernah ngegepin yang lebih aneh lagi? Tambahin ya di comments.