Jalan-jalan Men Season 2 is Coming. Soon.

Masih pada inget sama Jalan-Jalan Men dong? Sebuah travel show MBDC yang berkisah tentang perjalanan si Jebraw dalam mengejar cinta sekaligus mencari dinosaurus? Gak inget? Parah banget. Kamu gak punya internet ya? Ada baiknya kamu segera nonton, karena sesungguhnya Jalan-Jalan Men itu seru banget lho.

Di Season 1 kemaren, kamu sudah melihat perjalanan Jebraw ke Jogjakarta, mulai dari makan Gudeg Yu Djum, jalan-jalan ke Keraton dan Tamansari, liat sunset di Borobudur, berpetualang di Goa Pindul, sampai menjadi pintar di Taman Pintar. Kamu juga udah liat gimana dia berusaha mendapatkan hatinya Naya, tapi sampe terakhir belum juga berhasil. Nah, terus selanjutnya apa sih buat Jebraw? Apakah dia udah puas traveling? Apakah dia udah puas liat-liat Indonesia? Apakah dia sudah menyerah mengejar Naya?

Ya belom dong. Karena sesungguhnya di bulan Mei ini, Jebraw akan kembali dengan petualangan yang lebih besar dan lebih seru dari sebelumnya! Yes, Jalan-Jalan Men Season 2 akan segera tayang! Kemana ya Jebraw dan Naya akan berpetualang kali ini? Hmmm, mungkin foto-foto ini bisa jadi clue ya:

IMG_5813

IMG_5833

IMG_5839

IMG_5891

IMG_5922

Ada yang bisa nebak mereka dimana? Gak bisa? Ya udah makanya tungguin aja sih. Jalan-jalan Men Season 2 is coming soon.