Hal – Hal yang Biasanya Kamu Lamunin Saat di Dekat Jendela

Jadi ceritanya kamu mau liburan nih. Hore! Setelah kamu tau cara packing nya, kamu pun berniat untuk travelling naik bus atau kereta. Kamu pun memilih untuk duduk di deket jendela. Tujuannya, supaya kamu bisa lebih menikmati perjalanan gitu. Pikiran kamu pun melanglang buana. Kamu langsung melamunkan...

Gak nyangka, akhirnya liburan juga!!

Dalam hati sambil melihat pohon serta sawah yang menentramkan jiwa kamu bergembira. Kamu seneng banget akan rencana perjalanan kali ini buat ngelepas beban kamu, lupain soal kerjaan, kuliah, dan segala macem urusan yang kamu tinggalin. It’s vacation time!

Pasti ntar pas liburan bisa dapet pasangan baru

Gak sengaja kamu liat cewek cantik di pinggir jalan, kamu langsung berpikir, “Asik nih, liburan kali ini bakalan epic banget, aku bisa ketemu sama cewek cantik, terus kenalan, pdkt deh!” Mantap.

Eh emang ada yang mau?

“Tunggu dulu... apa iya ada yang mau sama cowok suram kayak aku?” kamu pun mulai flash back kenangan pait kamu yang terlalu banyak.

Eh iya, si mantan lagi ngapain ya... dia gimana ya sama pacar barunya?

Kamu pun teringat sama kisah cinta terakhir kamu yang berakhir sangat mengenaskan. Sambil melihat petani menunggangi kerbau di sawah, kamu mendadak teringat dengan segala kenangan kamu bersama si mantan. Yang sudah punya pacar baru. Lebih ganteng dari kamu.

Ah dia pasti bahagia sama pacar barunya... sementara..... aku.....

Iya, kamu pasti berpikir si mantan bahagia, terlebih ketika kamu melihat keluar jendela, ada dua ekor burung terbang bareng di atas langit biru di daerah perdesaan. Indah banget. Kayak mantan kamu sama pacar barunya waktu terakhir kali kamu liat di parkiran tempat kamu nembak dia dulu.

Ah sudahlah...

Akhirnya liburan kamu jadi garing, kamu teringat mantan, galau sendiri. Salah sendiri sok-sok hipster pergi sendirian. Jomblo pula.

Udah yuk, silakan curhat di comment. Boleh banget lho.