Hal – Hal Random yang Kamu Lakukan Ketika Naik Tangga

Kamu pasti pernah naik tangga kan? Baik tangga biasa maupun tangga berjalan. Kalau kamu ngira tangga lagu itu termasuk tangga yang MBDC omongin, berarti kamu salah tangkep maksud MBDC. Ketika kamu naik tangga, pasti kamu pernah melakukan hal – hal random. Kali ini MBDC bakalan ngebuat kamu berpikir “wah MBDC hebat banget, tau aja aku pernah kayak begitu” dengan membuat artikel ini.

Melihat ke atas maupun bawah

Gak mungkin banget kamu naik tangga cuma ngeliat ke depan doang. Pasti bohong. Seenggak-enggaknya, sekali dalam hidup kamu, pasti kamu pernah ngeliat ke atas maupun bawah ketika naik tangga. Eh atas disini maksudnya langit-langit ya, terus bawah disini maksudnya lantai bawah, bukan kaki. Kamu pasti pernah melakukan hal ini secara random. Kalau gak pernah, berarti kamu kurang asik.

Melompati satu anak tangga setiap langkah

ngaku lagi deh sama kita! Seenggak-enggaknya sekali dalam seumur hidup kamu, kamu pasti pernah kayak begini kan? Selain buat lebih efisien, ada sebuah kepuasan batin tersendiri gitu kalau ngeloncatin satu anak tangga. Kalau kamu sadar, setiap kamu melakukan ini ketika naik dan turun tangga dengan tangga yang sama, jumlah anak tangga yang kamu lewatin bakalan selalu sama, dengan kata lain, akan ada beberapa anak tangga yang gak pernah kamu injek.

Membuat bunyi-bunyian dari pegangan tangga

Terlepas dari apapun bahan material pengangan si tangga, pasti kamu pernah ngebuat suatu bebunyian random ketika kamu lagi naik tangga. Buat orang yang suka ngetukin meja pake jari, pasti pernah secara gak sadar melakukan hal yang sama ketika lagi di escalator.

Menyocokan langkah kaki dengan ubin yang ada

Kamu belum sepenuhnya jadi manusia kalau kamu belum pernah coba permainan menghindari garis semen pada ubin. Hal ini jadi makin seru ketika kamu lakukan sambil naik tangga. Dan percaya atau enggak, kamu secara sadar ataupun enggak, pernah melakukan hal ini. Pasti.

Menahan nafas dengan ritme tertentu

Kurang lebih sama kayak melompati satu anak tangga setiap langkah, cuma yang ini dikembangin aja, biasanya sambil tahan nafas, bisa aja sih tahan nafas setiap anak tangga ganjil, atau tahan nafas sampe ke anak tangga tertentu. Oh iya, kalau kamu gak pernah melakukan yang ini gapapa kok, karena MBDC tau banget, cuma orang-orang kreatif yang asik kayak MBDC yang pernah kayak gini.

Adalagi hal yang lebih random yang pernah kamu lakukan? Yang jujur ya! Yuk share di komen!