Hal-hal di Timeline Social Media Yang Diam Diam Kamu Sukai

Bukannya nuduh sih, tapi ngaku aja deh. Biarpun dibilang ganggu, tapi ada hal-hal 'ganggu' di social media yang sebenernya kamu nikmati. Apalagi buat kamu para stalkers, kepoers, dan pengagum rahasia. Ini dia hal-hal di timeline social media yang diam-diam sebenernya kamu sukai dan kamu tunggu!

Oversharers

Duh apa ya padanan bahasa Indonesianya, tukang pamer? Agak gak pas ya? Pokoknya mereka-mereka ini adalah yang sering menceritakan kegiatan sehari-harinya sampe sangat mendetail. Bagi para stalkers dan kepoers, social media adalah surga. Kamu bisa tahu si dia lagi ada masalah apa, lagi naksir siapa, lagi kodein siapa, lagi pake kolor apa, udah kentut apa belum, apa opini mereka tentang satu masalah tertentu dan lain lain. Tipe-tipe yang suka bikin status minta ditanya banget gitu. Ngaku deh itu tujuan utama kamu follow atau add dia kan? Supaya bisa tahu sampe sedetil itu. Bahkan kalaupun informasi kayak gitu kamu terima dari orang yang gak kamu peduliin dan cuma follow demi sopan santun pun, sebetulnya kamu gak segitu keberatannya, dan malah diam-diam menikmati. Ya kan? Lagian status status non sense kayak begitu yang bisa jadi ice breaker untuk membuka percakapan biasanya.

Tukang Posting Video dan Foto

Sama lah sama si oversharers diatas, cuman bahan visualnya lebih bagus aja. Apalagi kalau postingan foto-foto liburan di pantai bikinian, atau cowok idaman yang posting video akustikan dan sound cloud terbarunya. Beuh. Mayan kan gak usah penasaran dan nanya nanya dia lagi ngapain. Jangankan gebetan atau calon gebetan, total stranger yang kamu follow dan add juga kalo sering posting foto dan video kegiatannya, kamu seneng seneng aja kan liatnya sebenernya?

Game Notifications

Ok ini emang segmented sama penyuka game aja. Karena makin banyak yang kirimin notif game yang sama ke kamu, berarti yang mainin semakin banyak, dan somehow itu gapapa aja sih dan lagian kalau kamu mainin game itu juga kamu biasanya juga akan dikejar-kejar dan melakukan hal yang sama dengan mengirimkan notif ke semua orang. Yah well.

Twitwar/ Commentwar

Oh ini seru banget, karena pada dasarnya kita semua pencinta drama kehidupan. Aaaah gak usah pada munafik deh, bilang ‘ah apaan sih soal beginian aja ribut!’ tapi tetep mantengin timeline-nya dan hesteknya hahaha. Oh dan atau malah jadi ikutan komen dan tabuh genderang perang. Apalagi kalau ada yang lagi di bully massal. Beuh. Makin sering terjadi perang di timeline, apalagi kalau yang perang adalah selebritis, main social media jadi semakin menarik. Duile.

Gitu deh. Ada yang mau nambahin? Tambahin dong.