Hal-Hal Bodoh yang Dilakukan Orang Untuk Jadi Terkenal

Entah kenapa, banyak orang yang pengen jadi terkenal. Padahal jadi terkenal gak seenak itu juga lho. Hidup kamu jadi gak bebas, kalo kamu jalan kemana-mana banyak yang ngeliatin, dan macem-macem deh. Tapi ya kita gak mau ngebahas kenapa jadi terkenal gak enak. Intinya sih banyak orang yang pengen jadi terkenal, dengan cara apapun. Problemnya, ada banyak Hal-hal Bodoh yang Dilakukan Orang Untuk Jadi Terkenal, misalnya:

1. Ngaku Dihamilin

Modus: Biasanya dilakukan perempuan. Bukan seksis, tapi emang cuma perempuan yang bisa hamil kan. Modusnya adalah seorang perempuan (yang kurang terkenal) membuat sebuah press conference dan ngaku kalo seseorang (yang lebih terkenal) telah menghamili dia dan dia menuntut pertanggung jawaban!

Kenapa Ini Bodoh: Bukannya ini justru nunjukin kalo dia murahan banget gitu ya? Kalo hamil beneran trus si orang yang lebih terkenal itu emang beneran brengsek sih gak papa deh. Tapi yang beneran gak bisa dimengerti itu kalo ternyata dia cuma pura-pura hamil atau bahkan dia gak tau sebenernya yang ngehamilin dia siapa, tapi bikin press conference trus nuduh orang.

Hasil Akhir: Mau dia beneran hamil apa nggak, pada akhirnya semua infotainment ngeliput dia, dia jadi terkenal, trus main film horror-bokep deh.

2. Ngaku Jadi Simpenan

Modus: Seseorang yang kurang terkenal atau sudah pudar ketenarannya tiba-tiba mengaku kalo dia sebenernya adalah simpenan seseorang.

Kenapa Ini Bodoh: Ya kenapa deh mau jadi simpenan? Trus kenapa juga diumumin ke semua orang?

Hasil Akhir: Tiba-tiba orang ini jadi terkenal dikit.

3. Ngaku Jadi Bapaknya Seorang Anak

Modus: Seorang artis perempuan tiba-tiba hamil. Gak ada yang tau siapa bapaknya dan si artis perempuan itu juga gak mau bilang siapa bapaknya. Tiba-tiba muncullah seorang pria yang dengan jiwa ksatrianya mengakui bahwa sebenernya dia adalah bapak dari anak itu! Ya ampun, sungguh gentleman!

Kenapa Ini Bodoh: Oh ini gak bodoh dong. Ini sungguh sikap ksatria.

Hasil Akhir: Si cowok promo tentang album terbaru bandnya. Hah, tunggu. Gimana? Ini brengsek sih. Serius gitu? Kamu rela ngaku menghamili seseorang cuma untuk promo album terbaru band kamu?

4. Ngaku Jadi Orang Tua Asli Seseorang

Modus: Sepasang atau seseorang entah dari mana tiba-tiba muncul, bikin press conference dan mengaku bahwa mereka atau dia sebenarnya adalah orang tua asli dari seorang artis/orang yang baru saja mulai terkenal.

Kenapa Ini Bodoh: Ooo, jadi karena "anak"nya udah terkenal, sekarang baru diakuin gitu? Kemaren-kemaren kemana aja gitu?

Hasil Akhir: Setelah terkenal di infotainment selama kurang lebih seminggu, kemudian biasanya mereka hilang bagai ditelan bumi.

5. Ngaku Jadi Korban Dukun, Tapi Ngaku Punya Kekuatan Gaib Juga

Modus: Seseorang bikin press conference, menceritakan kalo dia abis ditipu seorang dukun. Tiba-tiba muncullah satu orang lain yang juga ngaku abis ditipu. Orang ini lebih berapi-api (tapi keliatan boong) dan...dia ngaku kalo dia udah mencuri kekuatan gaib dari si dukun. Nice.

Kenapa Ini Bodoh: Ya bodoh aja.

Hasil Akhir: Tau deh. Bakal main sitkom trus punya catchphrase sendiri kali.

Sebenernya gak ada yang salah sih dengan jadi terkenal, itu kan pilihan hidup orang. Cuma ya alangkah baiknya kalo jadi terkenal dengan cara yang bener gitu, yaitu kerja keras dan pantang menyerah. Kalo maunya cepet aja sih...Ya terserah aja. MBDC bukan orang tua kamu juga. Ada yang mau ditambahin? Silakan tambahin di comments.

Other Post